Enggak Ada Foto Asli, Honda Supra GTR 150 Terbaru Dibilang Mengenaskan

    9

    BMSPEED7.COM – Seperti yang kita ketahui bersama, kemarin (23/9) PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis New Honda Supra GTR 150 terbaru 2019. Motor pesaing Yamaha MX King itu mendapat 3 ubahan yaitu warna dan grafis, panel meter serta buritan belakang.

    Seperti biasanya, produk minor change seperti Supra GTR 150 terbaru ini diumumkan AHM lewat press release dan website resminya. Nah, salah satu blogger yakni kupasmotor.wordpress.com menulis artikel berjudul ”Nasib facelift Honda Supra GTR yang mengenaskan, nggak ada yang posting motor aslinya”

    Didalam artikel tersebut dia heran kalau ada motor baru tapi tidak diperlihatkan foto aslinya dan hanya pakai foto studio sehingga dia bilang mengenaskan.

    Padahal bukan kali ini saja lho Honda merilis motor facelift dengan foto studio. Toh dipabrikan lain juga sering seperti ini. Lagi pula enggak ada bedanya kan wujud foto studio dengan aslinya? kalau warna wajar karena difoto kadang berbeda sama aslinya, tapi secara keseluruhan tetap sama.

    Jadi mau lihat foto asli Honda Supra GTR 150? tunggu bentaran lah nanti juga muncul :v

    Foto Studio Honda Supra GTR 150 2019 Matte Red
    Warna Baru Honda Supra GTR 150 2018 Matte Red
    Foto Asli Honda Supra GTR 150 2018 Matte Red
    Previous articleHadiah Juara Yamaha Endurance Festival 2019 Didonasikan Ke Yatim Piatu
    Next articleYamaha 135LC 2019 Tampil Dengan Warna Baru, Menolak Punah!
    Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

    9 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here