Gandeng Mahasiswa ITS, Tekiro Gelar Servis Gratis di Surabaya

0

bmspeed7.com – Tekiro bersama Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), jurusan Teknik Mesin kembali mengadakan Servis Gratis bagi kendaraan roda 2 dan roda 4 di Surabaya.

Program servis gratis tersebut diadakan di lapangan Parkir Ole Ole Futsal Lama Ngagel, Surabaya, Jawa Timur (15/2/2020). Ini merupakan kali ke-4 Tekiro dan ITS menggelar program servis gratis.

Program tahunan ini selalu mendapat respon baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti program ini.

Tahun ini Tekiro dan Mahasiswa ITS melayani hampir 300 kendaraan yang terbagi atas mobil dan motor.

Program servis gratis Tekiro dan ITS memberikan beberapa layanan berupa servis ringan, ganti busi, ganti oli, dan uji emisi. Semua peralatan untuk pengerjaan servis menggunakan perkakas dari Tekiro, mantap!.

Ada yang beda pada program servis grartis Tekiro dan ITS yaitu adanya pelayanan perpanjangan SIM, Medical Check Up dan Safety Riding.

Kami saat ini banyak bekerjasama dengan lembaga pendidikan di Indonesia, salah satunya adalah ITS. Tujuan kami dekat dengan perguruan tinggi karena ingin mendukung program Pemerintah di sektor pendidikan dan merupakan wujud kepedulian kami ke masyarakat”,  ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro Handtools.

Baca Juga :

Previous articleHonda PCX 2020 di Jepang Juga Ada Warna Baru Lho!
Next articleSuzuki Salesman Competition Lahirkan Salesman Terbaik !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here