Ini Fungsi Kotak Hitam Kecil di Yamaha XSR 155

2
Kotak hitam kecil di XSR 155
Kotak hitam kecil di XSR 155 sebelah kiri

BMSPEED7.COM – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Yamaha Indonesia (PT YIMM) sukses merilis Yamaha XSR 155 di Indonesia (2/12/19). Motor yang lebih dulu mengaspal di Thailand tersebut hadir untuk mengisi segmen sport retro yang memang pasar tersebut kian berkembang.

Sebagai motor baru, tentu motor tersebut menyita perhatian pecinta otomotif. Bahkan sampai detail. Bahkan ada netizen di sosmed bertanya ”apa fungsi kotak hitam kecil di XSR 155

Seperti yang bisa teman teman lihat, pada rangka Deltabox XSR 155 ada kotak kecil yang letaknya disebelah kanan dan kiri.

Kotak hitam kecil di XSR 155 disebelah kanan

Pabrikan tentu punya maksud tersendiri untuk mengaplikasikan komponen tersebut. Jadi bukan hanya sekedar hiasan aja.

Jadi kota kecil di XSR 155 tersebut berfungsi menyimpan koil untuk yang di sebelah kanan dan untuk yang di kiri berfungsi menyimpan kabel kelistrikan untuk saklar dan lampu depan.

Kehadiran kotak hitam kecil di XSR 155 tersebut persis seperti di XSR 900 maupun XSR 700. Maklum, XSR 155 juga bagian dari keluarga XSR series.

Previous articleUnik, Kawin Silang Astrea Grand dan Nmax, Jadi Grand Max!
Next article3 Warna Baru Yamaha MX King 2020, Semakin Keren!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here