Galeri Foto CBR250RR Garuda x Samurai Limited Edition

0
Honda CBR250RR Garuda x Samurai

bmspeed7.com – Galeri foto CBR250RR Garuda x Samurai di bawah ini memperlihatkan detail demi detail dari motor sport 250cc 2 silinder yang kini mengusung nama SP sebagai kasta tertinggi. Mesin baru dengan power mencapai 41 PS, ketambahan fitur Quick Shifter dan Assist & Slipper Clutch.

PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan CBR250RR Garuda x Samurai dengan harga Rp 77,700.000 OTR Jakarta.  Dijual secara terbatas atau Limited Edition yang berjumplah hanya 75 unit. Angka tersebut menyesuikan dengan kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke-75.

Honda CBR250RR Garuda x Samurai didesain khusus untuk tampil beda, menunjukan perpaduan budaya Jepang dan Indonesia yang ditampilan lewat livery special edition.

Garuda yang penuh wibawa tergambar pada striping di fairing sebalah kiri mewakili Indonesia. Selain itu kehadiran detail rantai dan piston dengan corak batik juga mewakili Indonesia.

Baca Juga : 5 Pilihan Warna Honda CBR150R 2021

Sementara Sengoku Commander tergambar lewat garis-garis tegas pada striping di fairing sebalah kanan. Mengambarkan Samurai yang pemberani sebagai budaya Jepang. Terlihat pula detail gear dan lampu CBR250RR, menyeimbangkan dua budaya menjadi satu.

Dan inilah dia foto-foto dari Honda CBR250RR livery Garuda x Samurai, keren banget menurut saya nih. Buat teman-teman yang suka tampil beda dan ada dana, tak ada salahnya sikat motor dengan konsep Total Control ini. Sekian, semoga bermanfaat | Mas Muslim @bmspeed7

Baca : AHM Rilis Honda CBR250RR SP Non Quick Shifter, Hemat 4 Jutaan

Previous articleResmi Rilis, Segini Harga Honda CBR600RR 2021 di Jepang
Next articleIni Dia Motif KYT NFJ Aleix Espargaro 2019, Keren…
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here