Era Digital, Wahana Honda Layani Pembayaran Uang Elektronik

0
Wahana Honda Layani Pembayaran Uang Elektronik
Wahana Honda Layani Pembayaran Uang Elektronik

BMSPEED7.COM – Di era digital seperti sekarang ini, proses pembayaran saat kita melakukan pembelian dan sewa jasa semakin mudah. Hal seperti ini yang sekarang diterapkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda dalam mempermudah konsumen melakukan pembayaran.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS),Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, khususnya jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Bengkel AHASS lainnya menetapkan untuk mengadakan sistem pembayaran non tunai (uang elektronik), khususnya yang menggunakan aplikasi yang saat ini sedang menjadi tren.

Beragam layanan aplikasi non tunai seperti GoPay, Dana, OVO dan sejenisnya kini bisa dilakukan dalam beragam transaksi di jaringan Dealer dan AHASS termasuk jaringan Wahana Artha Ritelindo seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu.

Proses pembayaran dengan uang non tunai selain lebih praktis juga dibarengi dengan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Previous articleEdian, Yamaha Patenkan MIO GEAR dan MIO GRAVIS di Indonesia !!
Next articleModifikasi Honda ADV 150 Pakai Velg Jari Jari, Lebih Keren !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here