Emblem Logo Fi Honda Rawan Dicuri, Kenapa Harus Punya Honda?? Ini Penjelasannya !

0
pengertian-watermark

BMSPEED7.COM – Bro dan sis sekalian, sebenarnya kabar seputar pencurian emblem logo Fi Honda sudah terjadi sejak lama ya tepatnya saat motor injeksi Honda dirilis, namun kabar tersebut mencuat kembali kepermukaan dengan versi berbeda. Jadi ngak ada salahnya sesama manusia saling mengingatkan sebagai bentuk kewaspadaan.

(Baca :17 Tips Agar Motor Terhindar Dari Pencurian alias Curanmor! )

Artikel mengenai emblem logo Fi Honda yang rawan dicuri saya tulis lantaran temen saya sendiri menjadi korban pencurian emblem FI pada motor Honda Scoopy miliknya. Emblem/logo semacam itu rawan di curi oleh tangan tangan jahil. Maraknya pencurian logo FI Honda mengingatkan kita pada pencurian logo VVTI pada mobil Toyota, Logo RS pada mobil honda Jazz dan sebagainya.

Emblem Logo Fi Honda Rawan Dicuri

Pertanyaanya kenapa harus logo Fi Honda yang dicuri? menurut saya pribadi sih ada 3 kemungkinan :

  • Lebih populer

Ya mungkin karena populasi motor di indonesia lebih dominan merk Honda dan kebetulan PGM fi lagi populer di banding YM Jet Fi milik yamaha, ya ibarat VVTI sama mivec aja lah..pasti lebih terkenal VVT-i tho padahal itu teknologi dg prinsip yg sama yakni sistem pengaturan katup secara elektronik.

  • Laku di pasaran

sesuai hukum pasar,banyak yang nyari jadi laku dan tentunya mahal,sekedar info aja sob harga emblem PGM-fi honda pas saya tanya di sebuah dealer ternyata tidaklah mahal hanya berkisar 20 rb saja murah tho ..! tapi biasanya kudu inden dulu…nah celah itu nampaknya di manfaatkan para pencuri untuk menjual dengan harga mahal yakni bisa tembus 50 rb..opo ra edyan mas bro !

  • Pengguna motor Honda non Fi iri

jadi mereka yang punya motor Honda non Fi entah itu vario series,beat,maupun supra dan sebagainya ..ingin motor yang di tungganginya terlihat eye catching ada embel embel FI…katanya biar kekinian..haiyah..ada ada wae.

Lantas bagaimana tips agar motor honda kesayangan kita kagak di curi emblemnya…ane akan memberikan beberapa tips sebagai berikut :

  • Parkir di tempat yang aman

parkirlah motor di area yang kiranya deket dengan penglihatan orang setidaknya kala ada oraang mau mencongkel logo fi kita pasti gerak geriknya akan mudah di pantau…so,parkir resmi juga ngak ngejamin ilang atau tidaknya emblem..intinyalebih selektif aja memilih tempat parkir yg kiranya aman.

  • Belilah logo Fi hanya di toko penjual resmi

suburnya praktek pencurian emblem logo fi honda karena ada permintaan pasar,makanya lebih baik beli ke dealer resmi atau outlet resmi..dan lama lama juga bakal mati tuh praktek pencurian emblem lantaran ngak ada permintaan..ya sedikit demi sedikit  pasti kan agak berkurang ! ya ngak sob ? La selama ini prakteknya lumayan mudah kog…lawong tingal di congkel langsung dapet tuh emblem

  • Berdoa kepada yang maha kuasa

Semoga ketika motor di parkir aman aman saja…di hindarkan dari body lecet..helm senantiasa masih mencantol di jok..hhhhH 😀

Last..kejahatan bukan karena ada niat namun kesempatan terbuka lebar so,brosis tetap waspada selalu ! Itulah artikel seputar emblem Logo Fi Honda yang rawan dicuri, semoga berguna.

 

 

Previous articleIndonesia Di Pandang Ragu Menggelar MotoGp 2017…Dorna Sport Mulai Lirik Finlandia !!!
Next articlePilihan warna terbaru yamaha Mio M3 versi 2016
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here