Diikuti 178 Peserta, Honda Adventure Day 2019 Sukses Digelar !

0
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM – Honda Adventure Day (HAD) 2019 sukses digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Jawa Tengah selaku main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jateng. Honda Adventure Day 2019 digelar selama dua hari dengan rute semakin menantang sesuai dengan tema HAD 2019 yakni “See the Unseen”

Gelaran yang ditujukan untuk para pecinta trabas ini menyedot 178 peserta yang terdiri dari konsumen, media, blogger dan vlogger nasional.

Peserta Honsa Adventure Day (HAD) 2019 kali berasal dari berbagai wilayah mulai dari Jabodetabek, Banten, Lampung, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar dan Donggala, Sulawesi.

Bermacam motor sport Honda bergenre adventure ikut memeriahkan HAD 2019 dimana komposisinya didominasi dari pengendara Honda CRF 150L sebanyak 118 peserta, pengendara Honda CRF250Rally sebanyak 46 peserta, Honda CB500X sebanyak 11 peserta dan CRF1000L (Africa Twin) sebanyak 3 peserta.

Chief Operation Astra Motor, Octavianus Dwi P mengatakan bahwa sejAstra dirnya motor Honda CRF Series dan CB500X, animo masyarakat terhadap motor adventure terus meningkat. Beragam komunitas pun bermunculan dan acara trabasan yang bergulir di setiap daerahnya.

“Gelaran HAD 2019 menjadi ajang yang paling ditunggu oleh pecinta adventure khususnya konsumen Honda se-Tanah Air. Tingginya antusiasme peserta terhadap event ini dilihat dari asal peserta yang beragam dan sebanyak 42 peserta HAD 2018 kembali ikut memacu adrenalin dalam gelaran HAD tahun ini,” ujar Octavianus.

Dua Hari Dengan Rute Lebih Menantang !

Seperti yang saya katakan diawal, Honda Adventure Day 2019 digelar selama dua hari dari tanggal 23-24 Februari 2019.

Diawali dari hari pertama (Day 1) seluruh peserta dilepas oleh manajemen Astra Motor Jawa Tengah di Astra Motor Center Semarang untuk kemudian ngegas sampai titik kumpul pertama yakni di Brown Canyon,Tembalang, Semarang. setelag itu para peserta kembali ngegas ke rawa pening hingga finish Day 1 di hutan pinus Grenden.

Day 2 peserta melanjutkan perjalanan dari Hotel Atria Resto hingga finish di Jurang Jero,Yogyakarta. Ditempat inilah Astra Motor melakukan seremonial berupa pemberian medali Honda Adventures Day kepada semua peserta hingga pemberian hadiah utama Honda CRF150L kepada peserta yang beruntung.

Pada intinya Honda Adventure Day (HAD) 2019 sukses digelar AHM bersama Astra Motor. Sampai jumpa di Honda Adventure Day 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here