Dealer KTM-Husqvarna Antasari Resmi Dibuka, Ini Alamatnya

0
Dealer KTM-Husqvarna Antasari
Dealer KTM-Husqvarna Antasari

bmspeed7.com – PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor KTM di Indonesia terus melebarkan jaringan dealer ke seluruh Indonesia secara bertahap dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Dealer KTM-Husqvarna Antasari adalah dealer terbaru mereka,menjual bermacam motor KTM dengan tipe Duke 200,Super Duke 1290,RC 200, RC 390,390 Adventure dan 1290 Adebnture.

Dan buat teman-teman yang berniat membeli Husqvarna, di dealer tersebut juga tersedia. Ya nama dealernya aja KTM-Husqvarna.

Alamat ada di Jl. Arteri Pangeran Antasari no 21 Cipete, Jakarta Selatan. Kini teman-teman di Jaksel makin mudah menemukan produk Austria yang tentunya dibarengi dengan servis dan spare part alias suku cadang aslinya.

Manajemen KTM-Husqvarna Antasari (PT.BBC Moto ADV Indonesia), pak Jogyo Susilo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Husqvarna Indonesia atas persemian dealer yang berlangsung pada 5 Desember 2020 di Jakarta Selatan. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Previous articleRibuan Bikers Honda Ikuti Virtual Gathering
Next articleHonda PCX 160 2021 : Harga, Varian Warna dan Spesifikasi
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here