Besok, CustoMAXI Yamaha 2019 Digelar di Surabaya

0
Harga Shock Ohlins Yamaha XMAX
Yamaha XMAX 250 milik salah satu peserta CustoMAXI Yamaha 2018 Bekasi (Foto : Yamaha Indonesia)

BMSPEED7.COM – CustoMAXI Yamaha periode 2018-2019 menyambangi 6 kota di tahap semifinal yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar. Besarnya animo para peserta ditunjukkan lewat hasil modifikasi yang unik dan kreatif. Nah, besok Sabtu,02/02/19 CustoMAXI Yamaha akan digelar di Excelso Merr, Surabaya, Jawa Timur.

”Surabaya adalah salah satu area keberadaan para modifikator ulung. Tentunya kehadiran CustoMAXI sangat ditunggu karena menjadi ajang menyalurkan bakat dan hobi modifikasi. Mereka ingin menampilkan hasil terbaik di kontes prestisius ini dan mendulang prestasi yang akan menjadi kebanggaan tersendiri. Akhir pekan ini akan berbeda di Surabaya, jadi jangan lewatkan untuk menyaksikan CustoMAXI,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti yang sudah sudah, pada CustoMAXI Yamaha Surabaya 2019 akan dilombakann beberapa kategori yakni Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik untuk pemenang semifinal dan final yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

CustoMAXI Yamaha 2018
Pemenang CustoMAXI Yamaha 2018 Balikpapan
Previous articleAda Larangan Berkendara Pakai GPS, Apa Alasannya?
Next article100% I Love Suzuki, 1679 Peserta Ikuti “Touring Suzuki Bersatu”
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here