Booth Yamaha di PRJ 2019 Mengusung Tema MAXI Experience

0
Booth Jakarta PRJ 2019
Booth Yamaha di Jakarta Fair/ Pekan Raya Jakarta (PRJ 2019)

BMSPEED7.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memeriahkan event Jakarfa Fair alias Pekan Raya Jakarta (PRJ 2019). Pameran tahunan tersebut digelar dari tanggal 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo,Kemayoran, Jakarta Utara. Seperti tahun tahun sebelumnya, booth Yamaha menempati open space berdekatan dengan gedung pusat niaga.

Booth Yamaha di PRJ 2019 cukup besar dan desainnya keren teman teman. Warna boothnya sendiri didominasi warna biru khas warna corporate pabrikan garputala. Booth Yamaha di PRJ 2019 mengusung tema MAXI Experience. Yaps, seperti yang kita tahu, Yamaha punya deretan maxi scooter dimulai dari Yamaha TMAX DX, Yamaha XMAX 250, Yamaha NMAX 155, Yamaha Aerox 155  dan yang terbaru tentu saja si sexy Yamaah Lexi 125.

(Baca : Dikira Sama, Ini Perbedaan Yamaha Nmax Matte Red 2019 dan 2017)

Maxi Scooter Yamaha PRJ 2019
Deretan Maxi Scooter Yamaha di PRJ 2019

Selain memajang deretan maxi scooter, pabrikan dengan tagline Semaki Di Depan itu juga memajang motor Yamaha lainnya seperti Yamaha FreeGo, Mio S, Fino 125, All New X-Ride 125,New MX King, motor sport R Series, MT Series, V-ixion dan motor CBU.

Dibooth Yamaha PRJ 2019 teman teman dapat melihat langsung deretan motor Yamaha dari yang harganya belasan juta hingga ratusan juta,berinteraksi langsung dengan tim Yamaha yang bisa menjelaskan tentang hal teknisnya,melakukan pembelian dengan berbagai promo menarik dan behadiah secara langsung.

Selain membeli motor, di Booth Yamaha PRJ 2019 teman teman juga dapat membeli spare part dan apparel dengan harga diskon lho,menarik nih! Oia, buat teman teman yang penasaran dengan motor Yamaha, disana ada arena test ride yang telah disediakan Yamaha.

”Tahun ini Yamaha berpartisipasi dengan memberikan pengalaman berbeda “MAXI Experience” bagi para pengunjung. Dengan sederet produk-produk berkualitas, promosi spesial dan sejumlah entertainment dari musisi-musisi papan atas, tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama di booth Yamaha. Jadi jangan lewatkan kesempatan nanti, ramai-ramai kunjungi booth Yamaha,” Ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(Baca Juga : Daftar Harga Tiket PRJ 2019, Jadwal Jam Buka dan Tarif Parkir)

Previous articleHonda PCX 2019 Matte Brown, Nih Harga Tipe ABS dan CBS
Next articleSuzuki Hadir di PRJ 2019, 3 Divisi Digabung Jadi Satu!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here