3 Penilaian di Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019

0

BMSPEED7.COM – Seperti yang kita ketahui bersama, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara bertajuk ”’Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019”. Acara tersebut pada intinya untuk mengkalibrasi teknisi dan sales advisor dalam memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen sepeda motor Honda seiring perkembangan teknologi dan line up produk Honda yang memiliki segmentasi beragam.

Mereka berlomba lomba untuk jadi yang terbaik di Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019, sehingga ketika dilapangan mereka juga akan memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen sepeda motor Honda.

Di AHM-TSC 2019, Sales advisor dan teknisi diuji keterampilan dan pengetahuannya. Untuk Sales Advisor, penilainnya adalah teori, teknik dan praktik dalam bentuk studi kasus atau role play yang telah ditetapkan serta sisi praktik melayani konsumen.

Sedangkan untuk teknisi, penilaiannya mencakup 3 hal yakni Teori, TM (Tes Meja) dan Trouble Shooting.

  • Teori

Pada saat teori, mereka uji kompetensi terkini dengan menyesuaikan perkembangan teknologi sepeda motor Honda.

  • TM (Tes Meja)

Mereka di uji menggunkan alat ukur, praktik penggunaan peralatan bengkel, bongkar pasang dan analisa masalah.

  • Trouble Shooting

Teknisi Honda akan mencari masalah pada motor yang diketahui terdapat masalah.

Semua itu dikerjakan dengan cepat dan sesuai SOP (Standar Operational Procedure) agar ketika melayani konsumen servis juga cepat dan tetap sesuai SOP.

(Baca Juga : Ekspor Honda CRF150L Meningkat 30% di Bulan Juli 2019 )

 

Previous articleEkspor Honda CRF150L Meningkat 30% di Bulan Juli 2019
Next articleHarga Suzuki XL6 2019, Pilihan Warna, Spesifikasi dan Fitur
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here