388 Unit Motor Honda Laku di IMOS 2018, PCX 150 Paling Laris !

    0
    All New Honda PCX 2018 Warna Gold. Mevvah banget pemirsa! Pict : WeloveHonda

    BMSPEED7.COM – Pameran Indoensia Motorcycle Show (IMOS 2018) memang sudah berakhir setelah digelar selama 5 hari sejak 31 Oktober-4 November 2018. Pabrikan berlogo sayap mengepak ini membukukan angka penjualan sepeda motor Honda sebanyak 388 unit.

    Dari banyaknya motor Honda yang terjual selama 5 hari pameran, Honda PCX 150 menjadi motor terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario mendampinginya setelah terjual 61 unit.

    (Baca : Bikin Kaget, Harga Honda Forza di Indonesia Naik Jadi Segini)

    Selain PCX 150 dan Vario series, motor matic Honda lainnya juga menyumbang angka penjualan loh, Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

    Kemudian untuk segmen motor matic premium yakni Honda Forza dan Honda Super Cub 125 yang baru diperkenalkan awal Agustus lalu mendominasi penjualan di segmen motor premium.

    Honda Super Cub 125 sudah dipesan 29 konsumen, sementara  Honda Forza yang merupakan pesaing Yamaha XMAX 250 suskes dipesan 27 konsumen.

    Yang terakhir disegment big bike bro, Honda CMX500 Rebel yang menjadi motor telaris  sejak dirilis ini menjadi yang terlaris di IMOS 2018 dengan penjualan

    “Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Ignatius Didi Kwok,General Manager Sales AHM .

    Perlu mazbro ketahui, pada pameran IMOS 2018 PT Astra Honda Motor menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

    Tak heran jika booth Honda dibuat megah dan beragam jenis motor Honda dipajang mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik menyapa pengunjung IMOS 2018. Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

    (Baca : 6 Warna Yamaha FreeGo 2019 Terbaru standar dan S ABS, Harga 18 Jutaan !)

    Previous articleWarna Yamaha FreeGo Terbaru Standar dan S ABS, Ini Harganya !
    Next articleHarga Kawasaki Ninja 250 SE 2019 Keyless, 3 Warna Baru dan Spesifikasi
    Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here