Yamaha Umumkan Pemenang Program Umroh 2018 Tahap Kedua

0

BMSPEED7.COM – sukses dengan pengundian pemenang Program Umroh 2018 Tahap I, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis daftar pemenang umroh 2018 tahap kedua. Pada tahap kedua ini Yamaha mengumumkan nama 18 konsumen yang beruntung berangkat ke Tanah Suci yang lewat pengundian tahap kedua di kantor pusat PT YIMM, Pulogadung, Jakarta Timur.

(Baca : YIMM Umumkan Daftar Pemenang Umroh Yamaha 2018 Tahap Pertama)

Pengumuman pengundian tersebut dilakukan beberapa pekan lalu di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Program pembelian motor-motor Yamaha berhadiah umroh ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen. Yamaha juga memanjakan konsumen karena para pemenang tidak dikenakan pajak.

Program Umroh 2018 tahap kedua ini digelar pada bulan April hingga September 2018 lalu. program tersebut bisa diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha. Dari pembelian tersebut mendapatkan nomor undian sesuai aturan yang ditetapkan.

Pemenang Program Umroh 2018 Tahap Kedua

Total ada sebanyak 63 orang pemenang dari berbagai wilayah dalam program umroh ini. Jumlah 63 orang sesuai dengan ulang tahun ke-63 Yamaha di tahun ini. Pemenang program umroh ini akan diberangkatkan pada tanggal 17 November 2018 dan 4 Februari 2019. Selamat kepada pemenang program umroh dari Yamaha Indonesia.

Baca Juga :

Previous articleJangan Lupa Bro, Hari Ini Gass ke Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran
Next articleBlogger dan Vlogger Gass Ke Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here