Yamaha Rilis Ban Untuk Berbagai Tipe Motor

0

BMSPEED7.COM – Ban merupakan salah satu komponen penting dalam menunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara. Tak heran banyak pemilik motor yang mengganti ban bawaan pabrikan dan digantikan dengan ban merk Aftermarket untuk mendapatkan kenyamanan lebih. Bagi konsumen Yamaha yang kebetulan berniat mengganti ban standar, kini Yamaha sudah punya ban aftermarket lho!

”Kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories. Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Karenanya kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ban baru Yamaha yang dirilis memiliki 3D pattern (pola 3D membuat motor lincah dan nyaman). Kemudian ban Yamaha tersedia beberapa tipe, diantaranya ialah :

  • Daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota)
  • City cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan)
  • Soft compound with 3 plies construction (perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan)
  • Cross series (desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan)
  • Dual purpose tires (dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road).

Ban Motor Yamaha(Baca Juga : Daftar Harga Aksesoris Yamaha FreeGO Terbaru & Resmi )

Previous articleHarga Honda Genio 110 Terbaru 2019, Spesifikasi dan Fitur
Next articlePerbedaan Honda Genio 110 Tipe CBS dan CBS-ISS
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here