Selain R25 dan MT-25, Yamaha Indonesia Juga Recall Tricity

0

BMSPEED7.COM – sebelumnya saya telah menuliskan artikel terkait recall Yamaha R25 dan MT-25 karena mengalami masalah pada komponen Spring Torsion dan Hose Radiator. Nah, dihari yang sama (Selasa, 20/11) Yamaha Indonesia juga mengumumkan pemanggilan konsumen untuk perbaikan atau dikenal dengan istilah recall untuk produk import mereka yakni Yamaha Tricity 155.

(Baca : Lagi, Yamaha Indonesia Recall R25 dan MT-25, Cek Nomor Rangkanya Bro!)

Komponen Yamaha Tricty yang mengalami masalah adalah Hose Recovery Tank (berkenaan dengan fungsi pendinginan).

Nomor Rangka Tricity Yang Terkena Recall

Model Suspect Lot < Frame No >
From To
TRICITY MLESG3850H0071001 MLESG3850H0071240

Bagi mazbro yang punya Yamaha Tricty dengan nomor rangka seperti tertera diatas, monggo segera bawa motornya ke Flag Ship Shop Yamaha, Sentral Yamaha dan Dealer Penjual Yamaha Tricity seluruh Indonesia. Program ini menjadi prioritas konsumen dalam penanganan penggantian komponen tersebut dengan lama pengerjaan kurang lebih 1 jam. Dan pastinya gratis!. Program ini sebernarnya sudah dilakukan sejak 8 November 2018, hanya saja Yamaha baru mengumukan tanggal 20 November kemarin. Semoga berguna.

Baca Juga :

Previous articleLagi, Yamaha Indonesia Recall R25 dan MT-25, Cek Nomor Rangkanya Bro!
Next articleJadwal ARRC 2019 dan Sirkuit Yang Dipakai, Sentul dan Madras Dicoret !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here