Sambut Hari Kartini, Yamaha Rilis TVC Fino Terbaru 2019

0

BMSPEED7.COM – Menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April nanti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi merilis TVC Yamaha Fino terbaru 2019. Dalam TVC Fino terbaru dari Yamaha itu didalamnya tersirat semangat perempuan Indonesia (RA Kartini) untuk melayani sambil berkarya, bukan hanya untuk kepentingan pribadi semata, melainkan juga bermanfaat untuk kepentingan bersama.

(Baca : 7 Warna Baru Yamaha Fino 2019 Tipe Premium, Sporty dan Grande)

“Melalui video ini, Yamaha Fino ingin mengajak para perempuan di Indonesia untuk kembali mengingat dan menyadari bahwa keberadaan para perempuan Indonesia yang semakin didepan ini tak lepas dari perjuangan R.A. Kartini.  Para perempuan Indonesia harus semakin berani berkarya dan saling mendukung dalam segala perbedaan!” ujar Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Cerita didalam TVC Yamaha Fino terbaru tersebut mulanya diawali oleh  dua gadis SMA yang pintar tapi memiliki sudut pandang berbeda, bernama Ayu dan Laras. Ayu, seorang gadis yang ingin menjadi ketua OSIS di sekolahnya menganggap bahwa para perempuan muda bisa melakukan banyak hal istimewa. Bertentangan dengan Ayu, Laras berpendapat bahwa melakukan banyak hal yang istimewa namun tidak ada manfaatnya untuk orang lain itu hanyalah sia-sia.

Karena geram dengan pernyataan Laras, Ayu sontak  ingin membuktikan bahwa dia dapat melakukan hal yang istimewa dan juga bermanfaat bagi orang lain. Nah kira-kira apa kegiatan yang akan dilakukan oleh Ayu? Apakah kegiatan tersebut akan berhasil dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya? Kemudian bagaimana reaksi Laras terhadap kegiatan tersebut? Dan apa sih kaitannya Yamaha Fino dalam video ini? mari kita tonton video lengkapnya dibawah ini.

Iklan TVC Yamaha  Fino Terbaru 2019

(Baca Juga :Iklan TVC Yamaha FreeGo Terbaru 2019, The Amazing Matic ! )

Previous articleSuzuki Ecstar Apresiasi Kemenangan Alex Rins di MotoGP Amerika 2019
Next article”Ahlinya Ahli” Safety Riding Wahana Honda Siap Berlaga di Nasional
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here