Ribuan Bikers Suzuki Jabodetabek Lakukan Sunmori

0
Bikers Suzuki Jabodetabk Lakukan Sunmori dari Jakarta ke Bekasi. (Foto : instagram.com/noenky_fotofotomoto/)

BMSPEED7.COM – Sebanyak 1500 bikers Suzuki dari Jabodetabek dan sekitarnya pada Minggu kemarin (6/10) kompak melakukan berkendara dipagi hari atau istilahnya Sunmori dari Jakarta ke Bekasi.

Dengan mengandalkan motor Suzuki beragam tipe, mereka melakukan start dari pabrik Suzuki di Pulogadung kemudian berkendara bareng-bareng melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi. Bagi peserta, jarak tempuh sejauh 45 kilometer tidak terasa karena rasa gembira seketika muncul saat berada diantara ribuan rombongan riders Suzuki lainnya.

Deretan Motor Matic Suzuki di Sunmori kemarin (6/10). (Foto : instagram.com/noenky_fotofotomoto/))

Setelah puas riding, mereka kemudian berkumpul didalam suatu tempat untuk kemudian bersilaturahmi dengan bikers atau istilahnya kopdar dan menyaksikan deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiaatan bersama. Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan tayangan balap sepeda motor paling bergengsi bersama – sama.

Beragam tipe motor Suzuki ngegas bareng bareng dari Jakarta ke Bekasi.  (Foto : instagram.com/noenky_fotofotomoto/)
Peresmian Cosmic (Foto : Press Release SIS)

Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head yang juga mengikuti Sunmori berterima kasih atas kepada bikers Suzuki atas antusiasme mereka dalam kegiatan ini.

“Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak”

”Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini. Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya”.

Previous articlePenjualan Motor Baru Honda Laris Manis di Pekalongan
Next articleUpdate Kawasaki Ninja 650 2020, Hadir Warna Baru dan Fitur Berubah!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here