Peduli Sulawesi Tengah, Yamaha Berikan Donasi 2 Milyar dan 40 Generator

0
Yamaha Peduli Sulawesi Tengah

BMSPEED7.COM – Turut berduka cita atas gempa yang menimpa kota Palu, Donggala dan Sigi di Sulawesi Tengah, sebagai manusia sosial tentu kita tidak lepas dari tolong menolong untuk membantu korban yang sedang terkena musibah. Yamaha sebagai salah pabrikan roda dua di Indonesia turut memberikan donasi bantuan berupa uang senilai Rp 2.000.000.000 (dua Milyar Rupiah) dan 40 Generator.

Salut, ternyata pabrikan Yamaha yang terdiri dari para karyawan, Yamaha Motor Corporation (Japan), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), para Main dealer Yamaha, Super Dealer dan jajaran group dealer Yamaha ingin turut berperan serta untuk meringankan korban gempa di Sulawesi Selatan tersebut.

Yamaha adalah pabrikan dibawah binaan dan bimbingan Kementerian Perindustrian, maka pemberian donasi yang akan disalurkan melalui Pemerintah Daerah (Gubernur Sulawesi Tengah) dan Palang Merah Indonesia (PMI), secara simbolik dilakukan di hadapan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Rabu 31 Oktober 2018 saat momen Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di booth Yamaha.

Acara tersebut dihadiri oleh President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan COO Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti. Serta Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan perwakilan Pemda Sulawesi Tengah yaitu SSTP Kepala Badan Penghubung Pemda Sulawesi Tengah Jemmy Fischer.

“Ini merupakan bentuk komitmen Yamaha dan juga perwakilan Gubernur Sulawesi Tengah untuk menyalurkan secara tepat untuk rakyat Sulawesi Tengah. Dan besar harapan kami bahwa dana bantuan ini akan digunakan untuk membangun tempat tinggal untuk sebagian rakyat Sulawesi Tengah,” ungkap COO Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti.

Previous articleSuzuki GSX-R150 ABS Resmi Meluncur di RI, Segini Harganya
Next articleBikin Kejutan, Yamaha Luncurkan FreeGo 125 di IMOS 2018!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here