Intip 3 Modifikasi Honda PCX, Wow Ada Cafe Racer !!

0

BMSPEED7.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menggelar Honda Dream Ride Project 2019, sebuah ajang modifikasi yang melibatkan 3 modifikator pemenang Honda Modif Contest 2018 yakni Muhammad Fiqhi Wahyu Pramana, Law A San dan I Putu Tony Hadi Putra. Ketiga modifikator tersebut ditugaskan melakukan modifikasi Honda PCX sesuai dengan aliran yang diinginkan.

Di Honda Dream Ride Project 2019 digelar selama periode April – Agustus 2019. Pada saat melakukan modifikasi Honda PCX, para modifikator diberikan kesempatan untuk berkarya dalam memodifikasi Honda PCX melalui pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, schedule timeline pengerjaan, pertimbangan biaya, serta tahap terakhir para modifikator memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

Selain itu, di Honda Dream Ride Project 2019 mereka juga diberikan bimbingan supervisi mentor ahli pilihan yang telah berpengalaman, yaitu Masayuki Sugihara dari Luck Motorcycle asal Kyoto-Jepang, Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage, dan Daisuke Kuriki  yang merupakan tim Honda Motorcycle RnD Center dari Jepang serta tim Product Development AHM.

Dan berikut adalah hasil modifikasi Honda PCX hasil gelaran Honda Dream Ride Project 2019.

Modifikasi Honda PCX Cafe Racer

  • Karya Muhammad Fiqhi Wahyu Pramana
  • Pemenang HMC 2018 Kategori National Champion Matic & Cub

Modifikasi Honda PCX Bagger

  • Karya Law A San
  • Pemenang HMC 2018 Kategori National Champion Free For All

Modifikasi Honda PCX Adventure

  • Karya I Putu Tony Hadi Putra
  • Pemenang HMC 2018 Kategori National Champion Sport

Pernyataan Andy Wijaya, Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM

“Kami ingin mendukung para modifikator Tanah Air untuk dapat menuangkan kreativitas mereka menggunakan skutik Honda PCX. Melalui Honda Dream Ride Project, kami berharap para modifikator dapat menghasilkan karya modifikasi yang berbeda dan memiliki nilai estetika berkelas tinggi yang tetap mengutamakan keselamatan, sehingga hasil karya mereka tetap aman untuk dikendarai,” ujar Andy Wijaya.

Previous articleSpyshots Yamaha NMAX 155 Terbaru Part II, Ini Detailnya
Next articleData AISI Januari-Juli 2019, Penjualan Motor Tembus 3,7 Juta Unit !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here