Meme Otomotif : Beda Helm Dari Ngantar Emak Sampai Sunmori

0

Meme otomotif akan menjadi konten baru diblog ini. Ya buat seru seruan aja bro. hehe ok, jadi meme otomotif kali ini seputar helm. Helm sendiri merupakan salah satu safety gear yang wajib hukumnya dipakai saat berkendara.

Meme otomotif kali ini datang dari akun instagram bro @harisnesia. Doi membuatkan meme lucu berkaitan dengan helm. Melalui meme tersebut doi menggambarkan dimana pemakaian jenis helm berbeda menyesuaikan dengan waktu.

Waktu nganter emak ke pasar pakai helm TRX (helm bawaan Honda). Helm tersebut dipakai ke pasar karena mungkin anti maling😂 jadi digletakin di motor atau spion aman aman saja.

Waktu pergi ngampus,kalian pasti pernah lihat dong cowo/cewe ngampus pakai helm retro seperti ini? katanya sih buat gegayaan aja. Kalau dikampung saya (Pekalongan) lagi ngetren tuh helm Bogo.

Waktu pergi nonton konser musik,saya sering menjumpai orang nonton musik (seringnya sih dangdut) nah yang nonton itu pakai helm kalau gak open face ya half face seperti diatas. Ada alasannya,yaitu takut helmnya dimaling diparkiran dan berfungsi melindungi kepala bilamana terjadi keributan yang biasanya terjadi lempar lemparan benda benda asing seperti botol atau batu misalnya. Nah dipakainya helm half face ini juga ringan bro jadi gak bikin leher pegel.

Waktu Sunmori, ini adalah istilah Sunday Morning Ride atau berkendara di Minggu pagi. Biasanya biker/lady biker yang ikutan Sunmori ini tampil kece kece baik dari motornya,modifikasinya, dan tentu saja apparel/safety gearnya. Salah satu safety gear yang wajib mereka gunakan adalah helm. Kita sering sekali melihat unggahan foto mereka di Instagram dengan bemacam helm branded seperti Shoei X14, Arai RX-7X,AGV Corsa atau AGV Pista GPR. Kalau dilihat sih emang keren ya,iyalah orang motornya juga keren keren hehe.

Nah itulah meme otomotif kali ini,lucu ya syukur itung itung buat hiburan,kalau gak lucu ya tunggu meme lucu lainnya hehe.

Previous articleBMSPEED7.COM Menang Giveaway Alpinestars Indonesia
Next articleData AISI Ekspor Motor Honda Februari 2019, Honda Vario Series Rajanya !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here