Lenyap Dari Website, Honda BeAT Pop Discontinue?

2
honda-beat-hitam
Honda BeAT pop PRJ Kemayoran 2016
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM – Buat pencari berita kaya saya, ngepoin website pabrikan adalah sesuatu yang menarik. Ini dikarenakan didalam wesbite pabrikan tersimpan banyak infomasi yang nantinya diolah menjadi artikel. Misalnya saat saya mengunjungi website PT Astra Honda Motor (AHM) dengan domain Astra-Honda.com.

Ada yang aneh ketika saya menuju menu Produk List> Matik. Yes, Honda BeAT Pop tidak ada disana alias lenyap tanpa ada kabar :v Apakah ini pertanda kalau saudara dari Honda BeAT Sporty dan BeAT Street itu sudah di Discontinue atau stop produksi?

Saya sih belum mendapatkan pernyataan resmi dari pejabat AHM. Namun salah satu pegawai sebuah dealer yang tidak bisa disebutkan namanya bilang kalau Honda BeAT Pop memang sudah di Discontinue.

Soal ini sebenarnya sudah saya ketahui sejak Agustus lalu, hanya saja saat itu saya berfikir kalau website Honda lagi Maintenance. Eh sampai sekarang itu motor memang tidak lagi ditampilkan dimenu produk.

Ini persis seperti kasus Honda Blade, Honda Supra 125 Helm In dan Mega Pro yang tiba tiba hilang dari wesbite dan ternyata Discontinue.

(Baca : Hilang Dari Website, 3 Motor Honda Stop Produksi?)

Last, sebab Honda BeAT Pop Discontinue kemungkinan karena kurang peminatnya. Modelnya sendiri berbeda jauh dengan saudaranya. BeAT Pop desainnya membulat sehingga kurang sporty dan gitu gitu aja dari awal muncul tahun 2014 hingga terakhir saya cek di website Honda Juli 2019. Sementara BeAT Sporty dan Street tampil lebih sporty sehingga lebih menarik minat konsumen. Ini bisa dilihat dijalanan, dimana kedua motor tersebut lebih mudah dijumpai.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here