Iklan TVC Yamaha FreeGo Terbaru 2019, The Amazing Matic !

0
Iklan Yamaha FreeGo

BMSPEED7.COM – Kemarin (28/11), Yamaha Indonesia meluncurkan TV Commercial Yamaha FreeGo 2019. Apa itu TV Commercial aka TVC? singkatnya sih sebuah video iklan produk dari sebuah perusahaan, dalam hal ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Mengusung tagline The Amzing Matic, Yamaha mencoba menawarkan motor matic yang berbeda dari kebanyakan motor saat ini, meski punya mesin 125cc namun desainnya terlihat berkelas, punya perawakan kekar (walau tak sekekar Aerox) dan tentu saja punya segudang fitur yang memanjakan bagi pemiliknya.

Yamaha FreeGo, BEBAS MINGGAT !!

Mungkin nama ini terinspirasi dari orang-orang diluaran sana yang bilang ”orang kaya mah bebas” ,”sultan mah bebas” etc… Tak heran jika pada iklan TVC Yamaha FreeGo sang talent beberapa kali bilang bebas !

  1. Zaman dimana serba sibuk, family man seperti saya juga butuh keBebasan
  2. Bebas bisa barang banyak, wow it’s amazing!
  3. Bebas tampil keren
  4. Bebas duduk nyaman, it’s amazing!

FreeGo Yang Dipakai Iklan, Tipe Tertinggi

Yah namanya buat menarik calon konsumen bro, makanya Yamaha FreeGo yang dipakai iklan tipe tertinggi yakni S version ABS yang dibanderol dengan harga Rp 22,500.000 OTR Jakarta.

Ini dimaksudkan supaya penonton video (calon konsumen) melihat fitur-fitur secara lengkap pada Yamaha FreeGo seperti rem ABS, bagasi super luas, jok lebar, speedometer full digital, Keyless Ignition System aka Smart Key,Answer Back System, Stop Start System (SSS) tangki bahan bakar (Smart Front Refuel), socket charger, velg 12 inchi yang dibalut ban profil gambot dan menggunakan warna dengan tema doff, kebetulan yang diiklan adalah FreeGo warna Red Matte.

Lebih lengkapnya,monggo tonton videonya dibawah ini bro..

Baca Juga :

Previous articleAHRT Optimis Juara SS600 dan Sapu Bersih AP250 di ARRC 2018
Next articleBuktikan Ketangguhan, Honda PCX Jelajahi 4 Pulau Eksotis di Indonesia
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here