Motor Yang Dipakai Sinetron Anak Jalanan Ternyata Milik Rider Ninja Bekasi

0
Rider Ninja Bekasi berfoto bersama pemain Sinetron Anak Jalanan

bmspeed7.com – Bro dan Sis sekalian…sosok Ninja yang terkesan berkelas dan menjadi ikon motornya orang kaya,lantas SinemArt pun kepincut menggunakan motor besutan kawasaki ini sebagai property pendukung dalam adegan di sinetron Anak Jalanan.

Siapa sih yang ngak kenal sinetron Anak jalanan RCTI, sinetron yang boleh dikatakan lagi naik daun sampai detik ini dan masih menjadi top rating di dunia pertelevisian Tanah Air.

Dan pernahkah kalian bertanya tanya atau mungkin berfikir, itu motor yang di tunggangin Boy  dan kawan kawan punya siapa ya? apakah Motor Ninja sebanyak itu punya SinemArt?? atau mungkin motor sewaan? bukan juga brosis,jadi tuh motor punya biker biker dari klub Rider Ninja Bekasi.

Sekedar Info,motor Ninja milik RNB atau Ninja Rider Bekasi terdapat stiker yang nempel pada visor depan.

Tidak kurang dari 25 biker RNB beserta motor Ninjanya ikut ambil bagian dalam pembuatan sinetron ini. sinetron anak jalanan didukung Riders Ninja Bekasi dengan kerja sama yang baik. Karena keinginan bersama untuk memberikan hiburan kepada pemirsa di layar kaca.

Last,Rider Ninja Bekasi sendiri berdiri pada tanggal 27 Juli 2013 silam ..untuk info lebih lanjut anda bisa mampir di Weblog RNB http://ridersninjabekasi.blogspot.co.id/.

Previous articleRahasia Suksesnya Thailand Sebagai Basis Otomotif ASEAN
Next articleTips Membeli Motor Baru Biar Ngak Kena Tipu !!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here