Baru Empat Hari Turun Dari Dealer, Sok Belakang Yamaha Nmax Ini Melengkung

9

BMSPEED7.COM – Brosist sekalian..info singkat saja nih…kali ini ada keluhan konsumen Yamaha Nmax, Adalah Muhammad Dedi Sal yang mengshare di grup Yamaha Nmax Indonesia, doi menuturkan keluhan seputar sok belakang Yamaha Nmax.Menurutnya,Yamaha Nmax tersebut punya saudaranya yang baru empat hari turun dari delaer,namun apa? Sok belakang bagian kanan ini sudah melengkung,hal ini selain di pakai tidak nyaman,akan membahayakan bikers saat berkendara.

(Baca : AHM : Rangka Teralis New Honda CB150R Dijamin Tidak Retak)

Ini postingan Muhammad Dedy Sal di grup FB Yamaha N-max Indonesia

image

Kemudian ini gambar Yamaha Nmax umur baru empat hari namun Sok belakang sebelah kanan sudah rompal melengkung.

Last..bagi brosist sekalian yang mengalami semacam ini ada baiknya di klaim saja ke delaer Yamaha terdekat,nantinya pihak dealer akan memproses sesuai ketentuan yang ada.

Previous articleViar Rilis ATV Razor 100SP Dan Razor 150SP,Berikut Spesifikasi Serta Harganya
Next articleLolos Uji,Supra X 150 Bakal Diproduksi 100 Ribu Unit
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

9 COMMENTS

  1. kok kayaknya mutu suspensi Yamaha makin kesini makin menurun? dari kejadian beberapa sportnya yang patah garpu, swing arm xabre yang putus cuma gara2 lewat lobang, sampe sekarang produk gombal.. eh, globalnya ikut2an ngeksis dengan sok belakang bengkok?

    apa kudu diganti sok RC cepek atau astrea yang terbukti kuat buat angkut2 sayuran sampe semen?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here