4 Pembeda Motor Honda CB150R Kompetisi AHSRIC 2019

2
CB150R STD tidak dilengkapi Visor Meter
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM – Honda CB150R StreetFire adalah salah satu motor yang dipakai peserta Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2019 di Medan. Guna menunjang kompetisi, motor sport terlaris PT Astra Honda Motor (AHM) itu disesuaikan kembali sehingga ada perbedaan dibanding motor Honda CB150R non kompetisi.

(Baca : 3 Motor Honda Yang Dipakai Kompetisi AHSRIC 2019 )

  • ADANYA CRASH BAR

Crash bar adalah komponen yang berfungsi untuk melindungi shourd dan tangki motor manakala jatuh saat dipakai kompetisi. Oia, crash bar ini juga berfungsi sebagai engine guard atau pelindung mesin motor.

  • FRAME SLIDER

Selain crash bar, di Honda CB150R AH-SRIC 2019 juga ada frame slider yang dipasang difootstep kanan yang berfungsi melindungi knalpot motor.

  • LAMPU SENJA DIMATIKAN

Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2019Lampu senja di Honda CB150R AH-SRIC 2019 dimatikan guna melihat peserta melakukan pengereman yang tepat pada saat penilaian braking test.

  • SPION DILEPAS

Tujuan spion dimotor Safety Riding dilepas adalah agar peserta lebih peka dengan keadaan sekitar dan terbiasa menoleh ke kanan sebelum berkendara. Sehingga ketika kita menggunakan kendaraan yang dilengkapi spion maka kita akan melihat keadaan sekitar kita dengan spion dan akhirnya terbiasa menoleh ke kanan sebelum berkendara.

Selebihnya sama saja dengan Honda CB150R pada umumnya.

(Tarkait : 10 Perbedaan Honda CB150R Lama dan Baru/ Facelift 2018)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here