10 Pemenang Lucky Draw Moladin Oktober 2017

0
Pemenang Lucky Draw Moladin Okotber 2017

BMspeed7.comMoladin sebagai wadah berkumpulnya para bikers dan komunitas sepeda motor di Indonesia punya undian berhadiah yang disebut Lucky Draw setiap bulannya. Pemenang akan diumumkan setiap akhir bulan atau diawal bulan. Nah,untuk melingikuti Lucky Draw sendiri pengguna aplikasi Moladin harus mencapai Exemplar tertentu barulah nanti secara otomatis ada notif berupa ‘‘Selamat Kamu mengikuti Lucky Draw” dan berikut ini adalah daftar pemenang Lucky Draw Moladin Oktober 2017.

Pemenang Lucky Draw Moladin Oktober 2017

Ouh iya,selain member seperti bikers dan komunitas motor,pemenang Lucky Draw Moladin Oktober 2017 ternyata tidak sedikit blogger otomotif yang memenangkannya pemirsa,monggo tingali daftar pemenangnya berikut ini.

  1. Dwi Hananto Bayu Aji
  2. Gondes Motovlog (Vlogger sekaligus Blogger)
  3. Danu Widiantoro
  4. Sigit Heru Widyatmoko
  5. Aping Huang
  6. Menyusurijalan.com (Blogger)
  7. Motorrio (Blogger)
  8. Heri Setiawan (Blogger)
  9. Abdul Apip (Blogger)
  10. Heru Terasbikerblog (Blogger)

Hadiah Lucky Draw Moladin Oktober 2017

Pemenang Lucky Draw Moladin Okotber 2017

Jujur untuk hadiah Moladin bulan Oktober ini sangat menarik,apa itu? ternyata 1 Tas Rainsol Adventure,selain bermanfaat untuk pemenang,ini tas mempunyai tampilan yang kece dan gak malu maluin dibawa berpergian. Saya aja berharap banget terpilih menjadi salah satu pemenang Lukcy Draw,namun karena kurang beruntung ya buat yang lain dulu wkwkwk.

Ayo yang belum bergabung menjadi bagian aplikasi Moladin segera bergabung,di Moladin kalian bisa berbagi pengetahuan antar sesama bikers,mendapat informasi dari blogger,follow blogger otomotif hingga membeli sesuatu yang berkaitan dengan dunia otomotif khsusnya sepeda motor. Cara ikutan Moladin bagaimana? Baca artkel diabwah ini.

Last,selamat kepada 10 Pemenang Lucky Draw Moladin Okotber 2017,semoga tasnya bermanfaat. Dan buat yang belum menang Lucky Draw semoga dibulan berikutnya dapat memenangkannya. Semoga berguna.

“Follow Blogger” Otomotif di Aplikasi Moladin

Jangan lupa Follow ”Bukhori Muslim” di aplikasi Moladin

 

 

Previous articleYamaha E-Vino Terbaru Resmi Diperkenalkan Untuk Tes Pasar, Berapa Harganya?
Next articleYamaha Aerox Livery Monster Energy Tech3, Jadi Warna Baru Aerox 155 2018 Keren Nih!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here