Ninja dan Sinetron, Keduanya Memang Tak Terpisahkan

0
Ninja Sinetron Anak Jalanan

bmspeed7.com -Bro dan sis sekalian, kalian tahu dong motor Ninja??? iya,motor besutan Kawasaki ini memang tak terpisahkan dari yang namanya sinetron, image Ninja yang berkelas menjadikannya ikon tunggangan anak orang kaya.

Selain menjadi ikon bagi penunggang yang berkelas,Ninja juga menjadi perhatian lantaran memiliki mesin 250cc dua silinder sehingga mempunyai suara yang aduhai dan pastinya power alias tenaganya dahsyat.

Beberapa sinetron maupun reality show sudah memperankan Kawasaki Ninja sebagai motor tunggangan anak berkelas aka orang kaya.

  • Anak Jalanan RCTI
  • GGS (ganteng ganteng srigala) SCTV
  • Reality show seorang pesulap di salah satu stasiun tv swasta. Ada adegan berbahaya pesulap ngebut pakai Ninja 250

Dan masih banyak lagi sinetron yang mempercayakan motor Ninja sebagai properti pendukung dalam adegan percintaan maupun kebut kebutan ala geng motor.

Di sinetron, Kawasaki Ninja 250 memang tak lepas dari kisah percintaan dan juga untuk bermain kebut kebutan di jalan.

Last,Kawasaki boleh berbangga akan produk sang legend Ninja series. Lewat pamor Ninja sebagai pemeran di sejumplah sinetron,secara tidak langsung dapat menjadikannya promosi gratis kepada calon konsumen.

Tak heran jika dikelas 250cc nama Ninja 250 susah digeser oleh kompetitornya. Motor fairing ya Ninja, begitulah stigma di orang-orang.

Previous articleHonda besok Merilis New Produk..apakah New CB150R versi Repsol?…Kita Tunggu Saja..
Next articleHott…Honda Merilis All New CB150R SE..Dengan Banderol Naik 1 Juta !!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here