Sebelum Honda Vario 110 eSP, AHM Telah Stop Produksi 4 Motor Ini

0
Honda BeAT Pop Stop Produksi
Honda BeAT Pop 2018 Merah-Putih

BMSPEED7.COM – Seperti yang kita tahu, di awal tahun 2020 ini PT Astra Honda Motor (AHM) resmi stop produksi aka discontinue Honda Vario 110 eSP.

Hal itu terlihat jelas di website astra-honda.com yang tidak lagi menampilkan motor Vario terkecil itu dalam daftar produk bersama motor matic lainnya, tanda bahwa motor yang dijepit Honda BeAT dan Honda Genio itu tidak lagi dipasarkan.

Selain itu, pejabat AHM juga sudah mengkonfirmasi bahwa memang benar Honda Vario 110 eSP stop produksi alias disuntik mati. Fix berarti ya, artinya ini menambah daftar produk yang disuntik mati AHM.

AHM Stop Produksi 4 Motor di 2019

Taukah teman-teman, bahwa sebelum Honda Vario 110 eSP, pabrikan yang punya motor CBR250RR itu telah stop produksi untuk 4 produk berbeda lho di tahun 2019 lalu!. Apa aja nih? dia adalah Honda Blade 125 FI, Honda Supra Helm In, Honda Mega Pro FI dan Honda BeAT Pop.

Menurut saya,alasan pabrikan melakukan tindakan stop produksi untuk produknya ialah karena sepi peminat atau biasanya sudah ada yang baru sehingga pabrikan hanya fokus jualan yang baru.

Namun case di produk AHM biasanya kurang diminati sehingga disuntik mati. Dengan begitu AHM akan memaksimalkan produk yang sudah banyak diminati konsumen.

Pada segmen sport naked 150cc, AHM kini fokus ke CB150 Verza dan CB150R StreetFire, segmen bebek 125cc AHM ke Supra X 125 dan segmen motor matic low end 110cc AHM ke BeAT eSP dan Street.

Produk-produk tersebut sejauh ini memang laris di pasaran. Tandanya ialah, mudah banget dijumpai di jalan. Apalagi BeAT, wah baru keluar rumah udah melihat BeAT, keluar gang ketemu BeAT lagi dan di jalan gak kehitung deh jumplah BeAT yang terlihat wkwkwk. Maklum, BeAT merupakan motor terlaris di Dunia, tidak heran jika menjadi sasaran Curanmor. | Mas Muslim

Honda Vario 110 eSP Stop Produksi
Honda Vario 110 eSP Stop Produksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here