Hamish Daud Masih Menjadi Brand Ambassador Suzuki di 2020

42
Hamish Daud Brand Ambassador Suzuki
Hamish Daud-Pak Yohan Yahya-Pak Mimuro

BMSPEED7.COM – Hamish Daud, suami dari penyanyi cantik Raisa ini kembali menjadi Brand Ambassador Suzuki di 2020 mendatang. Artinya ini merupakan tahun ke-4 pria berpostur tinggi tersebut berkerjasama dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Brand Ambassador Suzuki khususnya roda dua.

Hamish Daud mulai menjadi Brand Ambassador Suzuki sejak 2017 silam yang boleh dibilang menjadi awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Saat itu selebriti berdarah campuran itu menjadi Brand Ambassador Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Suzuki Gandeng Hamish Daud Lagi

Pada tanggal 5 Desember 2019 lalu, Hamish Daud datang ke kantor Suzuki dibilangan Pulo Gadung Jakarta Timur lantas bertemu dengan petinggi PT SIS divisi roda dua yakni pak Yohan Yahya (Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS) dan pak Mimuro Shunichi (Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W SIS). Kehadirannya adalah untuk penandatanganan kontrak kerjasama baru untuk periode tahun 2020 mendatang.

Suzuki Indonesia memilih Hamish Daud karena mempunyai image yang berani dan penuh petualangan seperti produk sepeda motor Suzuki. Menjadi icon Suzuki,sosoknya pun juga menjadi gambaran impian para pengendara sepeda motor yang santun dan tetap tampil keren, tanpa khawatir tantangan yang ada di depan karena telah yakin berkendara dengan Suzuki.

Terlebih lagi, masa Hamish Daud punya pengalaman sebagai pecinta dan penikmat berkendara dengan sepeda motor Suzuki sehingga menguatkan hati dan pilihannya untuk terus menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki di Indonesia.

Hamish Daud

Sebagai seorang selebriti Tanah Air, rupanya doi juga suka riding, lho!. Semenjak bergabung dengan Suzuki, Hamish Daud sering ikut riding dengan motor Suzuki, baik di dalam kota bahkan touring ke luar kota. Doi sering berbagi cerita tentang pengalaman dan ketertarikan dirinya dengan dunia sepeda motor kepada orang lain.

Mantap nih babang Hamish Daud masih menjadi Brand Ambassador Suzuki atau icon Suzuki di 2020! Nyalakan Nyali!

42 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here