Honda PCX 2020 di Thailand Hadir 4 Warna Baru, Velgnya Emas!

    0
    All New Honda PCX 2020
    All New Honda PCX 2020 Thailand

    Honda PCX 2020 di Thailand akhirnya mendapatkan 4 pilihan warna baru sebagai refreshment biar enggak bosen dengan warna yang lama. Tema warna yang diangkat ialah dual tone alias dalam satu motor terdapat 2 warna yang dikombinasikan.

    Warna Baru Honda PCX 150 di Thailand

    Pertama adalah Asteroid Black Metallic, sesuai namanya, warna dasar adalah hitam metalik kemudian pada front cowl dan panel bagian dalam diberikan aksen warna merah gonjreng yang membutnya semakin menarik.

    Kedua Pearl Horizon White, masih sama seperti warna pertama hanya saja warna dasarnya adalah putih metalik. Ini enggak kalah keren,lho!

    Ketiga Millennium Red, warna dasar adalah merah metalik kemudian pada front cowl dan panel bagian dalam diberikan warna hitam. Tak lupa pada velgnya dikelir warna emas/gold yang membuatnya terlihat makin stylish.

    Keempat Premium Silver Metallic, perpaduan tetap sama seperti warna ke-3 hanya saja warna intinya adalah silver metalik. Warna silver belakangan digandrungi oleh pecinta roda dua di Tanah Air, lho! di Tanah Air Honda memberikan warna silver pada Honda Vario 150 dan PCX 150. Terlihat elegant memang.

    Tidak ada yang berubah soal fitur maupun spesifikasi, Honda PCX 2020 di Thailand tetap mengusung mesin 1 silinder berkapasitas 150cc SOHC 2 katup,berpendingin cairan dan mempunyai transmisi V-Matic.  Diatas kertas, Honda PCX 150 punya tenaga kuda (power) diangka 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 RPM dan torsi 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 RPM.

    Fitur All New Honda PCX 150 Thailand
    Fitur All New Honda PCX 2020 Thailand

    Untuk fiturnya ada Keyless Ignition System, lampu full LED, lampu hazard,Welcome light,  ISS (Idling stop system), speedometer full digital, USB Charger, kapasitas bagasi 28 liter, rem depan cakram dan hanya berteknologi CBS (Combi Brake System). Sementara All New Honda PCX 150 di Indonesia roda depan dan belakang sudah cakram dan ada opsi rem ABS (Antilock Brake System).

    (Baca Juga : Perbedaan Honda PCX Lokal Indonesia Dengan Thailand)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here