Yamaha Nmax 2020 Resmi Rilis, Seperti Ini Desainnya

1

Kapan Yamaha Nmax 2020 dirilis di Indonesia? pertanyaan tersebut banyak sekali ditanya oleh pembaca blog maupun follower instagram @bmspeed7. Tak heran sih, karena memang sudah waktunya berganti model atau setidaknya terkena penyegaran facelift karena sejak world premiere di 2015 belum pernah mengalami perubahan yang signifikan. Paling banter ganti warna, speedometer dan, shock tabung pada 2018 silam.

(Baca : Inilah 7 Perbedaan Yamaha Nmax 155 2018 dan Nmax 2017)

Yamaha Nmax 2020 Resmi Rilis

Bertempat di El Royale Hotel, Klp. Gading, Jakarta, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacuring (YIMM) merilis Yamaha Nmax 2020 dengan bahasa desain yang tidak jauh dari generasi pertama. Hanya memang pada bagian facia, dek dan buritan terkena improvent agar terlihat fresh. Ini persis dengan gambar patent Nmax yang beberapa bulan lalu bikin heboh pecinta otomotif khususnya roda dua.

Bertabur Fitur Modern

Selain mengalami perubahan pada sektor eksterior, Yamaha Indonesia juga menanamkan beberapa fitur baru yang sebelumnya belum ada di Nmax 155 model year 2015-2019 yakni Keyless Ignition System (Smart Key), Lampu Hazard, Electric Power Socket (USB Charger), lampu belakang LED.

Sisanya masih sama, seperti lampu depan LED, Stand Switch System, Shock Tabung, opsi rem ABS, ban tubeless, speedometer digital (khusus di New Nmax 2020 dibuat baru mirip seperti Lexi 125 VVA), kapasitas bagasi

Demikian teman teman informasi singkat mengenai perilisan Yamaha Nmax 2020. Informasi lengkapnya nanti menyusul. So, pantengin aja blog BMSPEED7.COM.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here