Sebelum Beli, Nih 7 Tips Memilih Helm SHOEI Yang Asli

4
Tips Membeli Helm SHOEI Asli
Tips Membeli Helm SHOEI Asli

BMSPEED7.COM – PT. Prakarsa Bangun Sarana (PBS) yang merupakan distributor resmi helm SHOEI di Indonesia memberikan beberapa tips memilih helm SHOEI yang asli. Ini merupakan bentuk pelayanan PBS kepada konsumen  dalam memilih helm terbaik. So, jangan sampai membeli atau mendapatkan helm di bawah standar apalagi helm palsu/fake/clone seperti yang sedang marak belakangan ini.

SHOEI adalah merek helm asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1958. SHOEI memproduksi berbagai jenis helm mulai dari full face, half face, modular hingga cross. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena SHOEI telah mengantongi berbagai sertifikasi homologasi Dunia seperti ECE (Eropa), DOT (USA), 3C (China ), AS (Australia), FIM Race Helmet Approval Program (FRHAP) di MotoGP dan SNI (Indonesia).

Sebagai distributor, PBS telah mengunjungi pabrik helm SHOEI kali ke-2 bersama para auditor B4T dari Indonesia pada tanggal 11 September 2019 lalu untuk pemeliharaan sertifikasi SNI yang sudah berlaku. Sertifikasi SNI ini berfungsi dalam regulasi perdagangan bebas dan parameter keamanan untuk pemakai helm.

”Regulasi ini di awasi oleh Kepolisian, Kementerian Perhubungan dan Perindustrian. Pengimport helm tanpa memegang sertifikat SNI Wajib adalah dikatagorikan pedagang dan barang ilegal”ujar salah satu petinggi senior dari B4T yang merupakan Balai pengujian terbesar di Indonesia.

7 Tips Membeli Helm Shoei Yang Asli

  1. Kunjungi website resmi www.shoei.com untuk melihat jajaran produk dan informasi pilihan warna/grafis dan teknis.
  2. Kunjungi @shoei_indonesiaofficial yang merupakan akun instagram resmi dari PT.Prakarsa Bangun Sarana (PBS).
  3. Helm SHOEI resmi dari distributor pbs terdapat logo SNi pada posisi samping
  4. Cek harga terlebih dahulu
  5. Disarankan membeli di toko atau dealer resmi
  6. Untuk informasi harga resmi dan toko resmi dapat melakukan chat / DM di Instagram diatas.
  7. Pastinya punya budget untuk menebus helm SHOEI 😀

Last, setiap harinya SHOEI memproduksi sebanyak 2000 helm di 2 pabrik yaitu di Iwate dan Ibaraki. SHOEI mempekerjakan 550 orang dalam melayani pemesanan  di seluruh Dunia.

Helm SHOEI yang di pakai oleh Marc Marquez di MotoGP juga terlahir dari sana lho. Reset and Development SHOEI bukan hanya menghasilkan kualitas terbaik, tapi juga design dimana membedakan helm mereka dengan helm lainnya khususnya merek Jepang.

(Baca : Kerennya SHOEI X-Spirit III Marc Marquez MotoGP Catalunya 2019 )

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here