7 Alasan Saya Beli Motor di KJV MotoSport, No Tipu Tipu!

2
Beli Motor Bekas di KJV Motosport
Beli Motor Bekas di KJV Motosport Jakarta

BMSPEED7.COM – Seperti yang teman-teman ketahui, sekarang saya telah memiliki Honda CBR250RR yang dinamai Soichiro. Namun unit tersebut berasal dari mana belum tahu kan? Nah jadi saya beli motor di KJV MotoSport Jakarta teman teman, persisnya sih ada di daerah Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Lantas apa alasan yang mendasari saya tertarik membeli motor bekas/second di showroom KJV MotoSport? berikut alasannya.

7 Alasan Saya Beli Motor di KJV MotoSport

  • #1 PERCAYA

Yes, poin pertama ketika membuka usaha ialah membangun kepercayaan kepada konsumennya. Dan itu yang dilakukan KJV MotoSports ehingga saya percaya dan akhirnya tertarik membeli motor bekas disana.

  • #2 TESTIMONI KONSUMEN YANG BAGUS

Menyambung dari poin pertama. Jadi beli motor second (apalagi kalau tidak ngerti) biasanya takut 1 hal yaitu takut ditipu. Nah dengan KJV MotoSport, stigma showroom motor bekas yang mohon maaf selama ini dikenal kurang baik itu langsung hilang setelah melihat testimoni konsumen KJV di sosial media bagus-bagus. Dari situ saya makin yakin untuk membeli motor di sana. Iya karena saya pada saat itu tinggal di Jakarta, tepatnya di Petamburan, Tanah Abang.

  • #3 OLX VIP SELLER

Sebelum kenal dengan sosial media KJV MotoSport beserta testimoni yang bagus bagus tersebut,lebih dulu saya tahu lewat OLX. Yes, ketika saya mencari motor bekas saya pakai aplikasi tersebut. Dan, ternyata reputasi KJV di OLX jozz gandoz teman teman. Terbukti penjualan KJV di OLX sangat banyak untuk kelas showroom baru yang dikelola oleh anak muda bernama Willy . Pinter juga nih jualannya.

  • #4 HARGA TERBAIK

Sebagai konsumen pastinya ingin mencari harga yang terbaik. Terbaik disini dalam artian lebih murah dari kompetitor namun unit yang didapat tetap dalam keadaan baik. Dan sekali lagi, itu ada di KJV MotoSport. Oia, meski sudah diberikan harga terbaik bisa ditawar/nego lho.

  • #5 GARANSI

Nah ini juga yang membuat saya yakin 100% dengan KJV MotoSport, ada GARANSI. Yes, meski sudah dilakuan cek oleh tim KJV saat menerima motor dari orang yang mau menjual,namun begitu KJV menjual ke konsumen tetap diberikan garansi. Enggak tanggung tanggung, 3 bulan. Jika dalam masa tersebut terjadi masalah dengan mesin atau kelistrikan bisa deh diklaim ke KJV langsung.

Oia, yang menarik KJV akan mengembalikan uang 100% (sekarang malah 110%) jika motor yang dibeli di KJV MotoSport adalah :

  • Bekas Tabrakan
  • Odometer / KM Resetan
  • Trouble Major, Mesin dan Kelistrikan
  • #6 MEMPUNYAI STANDAR MOTOR BEKAS

Showroom Motor Bekas KJV Motosport
Motor Bekas di KJV Motosport Pesing, Jakarta.

Berdasarkan apa yang saya lihat di showroom KJV MotoSport langsung, motor yang dijual kebanyakan mulus-mulus, KM rendah, mesin halus, ban masih tebal dan part original lengkap. Kalaupun enggak original,biasanya sang owner menjualnya ke KJV dalam keadaan sudah dimodifikasi seperti ban pakai afrermarket, knalpot racing, dicangkokan part carbon, ganti ukuran velg/repaint dan ganti windshield. Tapi semua itu tidak merubah secara keseluruhan dari kondisi motor baik body, kaki kaki hingga mesin.

Seperti Honda CBR250RR yang saya beli misalnya, itu motor sudah terpasang beberapa part modifikasiĀ  seperti 3 part carbon, tabung minyak rem rizoma, tank pad, eazi grip R&G, cover radiator dan frame slider.

Di KJV sendiri setiap menerima motor second akan dibongkar untuk dicek dan dibersihkan bagian komponennya. Jadi ketika sudah siap dijual, konsumen melihatnya dalam keadaan yang rapi, siap test ride dan siap dibeli.

FYI, 7 bulan setelah saya beli Honda CBR250RR di KJV tidak ada masalah apapun. Kelistrikan normal, fitur bekerja dengan baik dan mesin juga normal layaknya motor baru. Hehe. Maklum, KM saat beli berada diangka 2693 dan kini sudah 4000an.

#7 BANTU MUTASI SURAT-SURAT

Penjualan motor bekas di KJV tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya saja, tapi melayani untuk daerah lain. Asal harga cocok bisa kirim kirim ke daerah. Nah, jika konsumen ingin balik nama (mutasi) ke daerah asal, KJV siap membantu mengurus surat-surat se-Indonesia. Ini membantu banget untuk konsumen dalam kepengurusan pajak nanti bila tidak lagi menetap di Jakarta. Seperti saya yang kini pindah ke daerah asal, Pekalongan.

Itu aja sih alasan kenapa saya beli motor di KJV MotoSport. Semoga bermanfaat. Artikel ini murni berdasar testimoni/pengalaman saya pribadi yang memang sudah membeli motor disana. So, enggak ada tuh pesanan-pesanan dari KJV di artikel ini. Hehe. šŸ˜€

Part Carbon Honda CBR250RR
Honda CBR250RR Dirumah Sekarang, Pekalongan.
Di Kesesi, Pekalongan.
Honda CBR250RR Shell V-Power
Mengisi BBM di Shell Slipi, Jakarta.
Alasan Membeli Honda CBR250RR
Honda CBR250RR Waktu di Ajang Touring

Baca Juga :

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here