Ultah ke-4, Tim SWAT Wahana Honda Kini Tembus Ratusan Personil !

    0

    BMSPEED7.COM – Membaca judul diatas pasti teman teman bertanya, apa itu tim SWAT? Jadi tim SWAT (Sport Winning Army Team) merupakan sales Honda yang biasa melayani konsumen di Dealer Wing Honda teman teman. Hanya saja, sales ini berfokus pada Sport 250cc dalam hal ini ialah Honda CBR250RR.

    Berbicara tim SWAT, binaan Wahana Honda atau PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kini telah berusia ke-4 tahun lho. Tepat pada 17 September kemarin, tim SWAT Wahana Honda rayakan hari jadi keempat yang diisi dengan beragam kegiatan di wilayah Ciputat Tangerang.

    Angkat tema ‘Together be a Winner’. Kegiatan yang digelar Human Capital Quality Development (HCQD) Department ini ajak tim SWAT dengan melakukan beragam kegiatan mulai dari city touring dengan Honda Sport 250cc, team building training, refreshment training hingga pemberian apresiasi sales yang telah memberikan layanan yang terbaik.

    Memasuki usia ke-4 tahun, Tim SWAT Wahana Honda kini sudah mempunyai 140 personil yang tersebar di berbagai dealer Honda Wing Jakarta dan Tangerang.

    Pak Taryudin saat memberikan sambutan

    “ Berikan motivasi dan apresiasi kami ajak tim SWAT bergam kegiatan untuk rayakan hari jadi ke 4 ini. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya tipe Sport,” papar Taryudin, Head of HCQD Wahana.

    Penyegaran pengetahuan, peningkatan kualitas layanan hingga pemberian apresiasi adalah hal lumrah yang dilakukan Wahana untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang. “Berikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan adalah prioritas, peningkatan kualitas layanan adalah hal wajib bagi Wahana,” tutup Taryudin.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here