Wahana Honda Resmi Rilis ADV 150, Ini Harganya

    0

    BMSPEED7.COM – Setelah resmi dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) pada Juli lalu, kini PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang resmi merilis Honda ADV 150.

    Harga Honda ADV 150 untuk pasar Jakarta dan Tangerang berada diangka Rp 33,500.000 untuk tipe CBS dan Rp 36,500.000 untuk tipe ABS.

    (Baca : Ini Perbedaan Honda ADV 150 ABS dan CBS)

    Honda ADV 150 ditawarkan dalam 6 pilihan warna yang menarik yakni Advance Red, Advance White, Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. 6 pilihan warna tersebut terbagi atas tipe ABS dan CBS.

    (Baca : 6 Warna Honda ADV 150 2019 Tipe ABS dan CBS, Harga Terjangkau )

    Mengusung tagline “Discover New Excitement”, Honda ADV 150 merupakan skutik Advance yang hadir dengan kesan futuristik dan manly. Honda ADV 150 bisa dipakai buat dalam kota (urban) maupun touring keluar kota.

    Honda ADV 150 mempunyai ground clearence setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melibas berbagai kondisi jalan. Suspensi depan yang kokoh serta wavy disc brake 240mm di roda depan dan 220mm di bagian belakang menambah kestabilan dalam melakukan pengereman sehingga menyenangkan untuk dikendarai baik untuk harian maupun berkendara di waktu luang mengeksplorasi lokasi – lokasi baru.

    Penyematan suspensi twin subtank rear suspension dan adopsi ban semi dual purpose ukuran besar yang otomatis menambah kesan gagah dan tampil beda. Futuristik terlihat jelas pada bagian tata cahaya full LED yang juga lengkap dengan sistem Daytime Running Light (DRL) moderen.

    Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang mampu menempuh jarak 373 km dengan sekali isi penuh bahan bakar yang dihitung menggunakan ECE R40 EURO 3 atau 46,6 km/liter. Disektor panel sistem full digital dengan layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi seperti indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

    Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.

    Motor ADVanve ini memiliki bagasi sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

    Pada sisi keamanan, skutik ini ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

    Untuk fitur keselamatan, Honda ADV 150 dibekali fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Makin lengkap dengan kehadiran fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

    “ Sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor, dapat diakui produk terbaru ini langsung dapatkan perhatian konsumen yang selama ini menunggu produk AT seperti ini sehingga mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Dealer Development Tangerang Wahana, Benedictus F. Maharanto.

    Di Jakarta dan Tangerang, penjualan Honda ADV 150 tembus diangka 1.200 unit. (all type).

    Kehadiran Honda ADV150 juga otomatis meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Data penjualan mencatatkan sepanjang Januari hingga Juli Wahana berhasil menjual 218.700 unit (alltype). Hal tersebut membuat Wahana menjadi ‘penguasa’ penjualan roda dua di Jakarta Tangerang dengan dominasi pasar hingga 73 persen.

    (Baca Juga :Segini Harga Honda ADV 150 Jawa Tengah, Ada 6 Warna! )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here