Spyshots Yamaha NMAX 155 Terbaru Part II, Ini Detailnya

3
Spyshots Yamaha Nmax 155
Spyshots Yamaha Nmax 155 (Foto : Iwanbanaran)

BMSPEED7.COM – Via blog mas Iwan (Iwanbanaran.com) akhirnya kita semua kembali memperoleh informasi mengenai spyshots Yamaha Nmax 155 terbaru yang sudah terkena sedikit perubahan atau kita menyebutnya Facelift. Spyshots Nmax 155 kali ini merupakan Part II setelah sebelumnya ada part I (Spyshots Yamaha NMAX 155 Terbaru, Wihh Mirip Gambar Paten! )

Mengenai spyshots Yamaha NMAX 155 terbaru part II tersebut rupanya lebih banyak memperlihatkan detail yang mengarah ke gambar paten NMAX  seperti berikut ini.

  • Headlamp menganut model baru, lebih sipit dan sudah ada LED DRL yang kalau nyala pasti cakep
  • Desain velg juga baru, kini palang Y
  • Terdapat shock tabung dibagian belakang
  • spakbor baru lebih runcing dan ada mata kucingnya
  • Desain lampu belakang juga baru, sudah LED. Namun seinnya masih bohlam
  • Cover knalpot lebih runcing
  • Shape body belakang Nmax berbeda dari yang sekarang, yang baru ini lebih lebar mengikuti lampu belakangnya.

Yamaha NMAX Terbaru 2019
Diduga gambar desain paten Yamaha NMAX terbaru 2019

Jika kita merujuk pada gambar paten Yamaha Nmax 155 maka bahasa desain Nmax yang sekarang masih melekat disana. Bisa jadi karena desain yang sekarang masih disukai pasar. Dan agar lebih terlihat advance Yamaha memberikan bermacam fitur baru seperti lampu depan sudah ada LED DRL, belakang LED, sudah keyless, untuk pasar Indonesia sudah dibekali shock tabung, soket charger/ DC Outlet, speedometer full digital seperti Yamaha Lexi.

Dan kemungkinan sudah dijejali fitur SSS (Stop Start System), lampu hazard dan mesin 155cc SOHC 4 klep VVA nya dipadukan dengan SMG (Smart Motor Generator) yang membuat suara mesin ketika distarter jadi halus. Spyshots Yamaha Nmax 155 terbaru? lagi lagi mirip gambar paten!

(Baca Juga : Harga Yamaha Aerox 155 2019 Semua Tipe, Warna dan Spesifikasi)

 

3 KOMENTAR

  1. cuma satu hal yang selalu dikeluhkan kaum hawa (hasil dari sampling ke sodara & para tetangga yang cewe): kalo bonceng skutik maxi, entah itu NMax, Aerox, Lexi, X-ADV, apalagi XMAx, keluhan mereka sama, yaitu kelewat ngangkang, bikin mereka ga nyaman, mereka juga satu suara, bilang yang agak mendingan cuma PCX (padahal menurutku sama aja).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here