Yamaha XSR 155 Kabarnya Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat

1
Yamaha XSR 155
Ilustrasi Digital Yamaha XSR 155 By Julak Sendie Design

BMSPEED7.COM – Yamaha XSR merupakan motor sport Yamaha dengan konsep retro modern. Selama ini Yamaha XSR hanya tersedia mesin berkapasitas besar (moge) sementara mocil atau mesin cc kecil belum ada. Nah, berangkat dari sana Yamaha Thailand dikabarkan akan meluncurkan Yamaha XSR 155 yang common part dengan Yamaha MT-15.

Dilansir dari TMCBlog.com, Yamaha XSR 155 rupanya mengusung kode BV1. Karena commont part dengan Yamaha MT-15 maka beberapa komponen akan ”nyomot” dari sana teman teman, misalnya rangka yang menggunakan Deltabox dengan sedikit improvement dibagian belakangnya, suspensi upside down, swing arm banana dan tentu saja mesinnnya berkapasitas 155cc.

Kemudian untuk sektor selanjutnya adalah lampu utama (headlamp) yang disebut sebut berbentuk bulat untuk menguatkan sisi retronya. Lalu akan hadirnya single speedometer bulat yang diletakan dibagian kanan, Jok tandem berundak yang ditengahnya ada beltnya, spakbor gantung,lampu belakang bulat dan knalpotnya mengusung model Mid Ship Muffler untuk memperlihatkan kaki kaki yang kekar.

Last, informasi diatas hanya sebatas rumor yang bisa saja meleset. Untuk lebih jelasnya mengenai Yamaha XSR 155, kita tunggu saja ditanggal 16 Agustus nanti karena Yamaha Thailand akan merilisnya ditanggal tersebut. | Bukhori

(Terkait :Yamaha XSR700 dan XSR900 2019 Ada Warna Baru, Makin Keren! )

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here