Spyshots Yamaha NMAX 155 Terbaru, Wihh Mirip Gambar Paten!

2
Spyshots Yamaha NMAX 2020
Spyshots Yamaha NMAX 2020 (IWB)

BMSPEED7.COM – Heboh spyshots Yamaha Nmax 155 terbaru teman teman. Via blog mas Iwanbanaran akhirnya kita semua memperoleh informasi bahwa Yamaha NMAX 155 Facelift kini sudah menjalani tes jalanan guna menggali sisi durabiltas dari motor tersebut. Hal seperti ini sudah dilakukan Yamaha Indonesia pada motor lainnya juga seperti Mio series, Nmax sebelum muncul ditahun 2015, R25, MT25, Xabre, MT15 dan masih banyak lagi.

Balik soal spyshots Yamaha Nmax 155 terbaru, via Agus (reader Iwanbanaran) dilaporkan bahwa motor pesaing Honda PCX 150 itu tejepret kamera sedang tes jalanan di Lampung. Wihh jauh juga di Lampung teman teman, karena lokasi pengetesan motor terbaru Yamaha pada saat terkena spyshots biasanya di seputaran Jakarta dan di daerah Jawa Barat yang artinya tidak jauh dari pabrik Yamaha di Pulogadung dan Karawang.

Namun sayangnya, spyshots Yamaha Nmax 155 terbaru itu hanya memperlihatkan bagian buntutnya saja teman teman. Dari sektor ini terlihat kalau motor tersebut mirip sekali dengan gambar desain paten Yamaha Nmax yang sempat heboh April lalu.

3 hal yang bisa kita lihat dari spyshot Yamaha NMAX 155 facelift :

  • Housing (rumah lampu) secara keseluruhan berbeda sekali dengan Nmax lawas, kini lebih lancip bagian atasnya sehingga nampak sporty.
  • Disinyalir lampu rem dan senja dibagian belakang sudah LED namun sein masih bohlam
  • Spakbor lebih lancip, sudah ada lampu plat nomor dan ada mata kucingnya (regulasi motor global)
  • Shock belakang sudah tabung layaknya NMAX 2018

YAMAHA nmax 2020

Last, dengan adanya spyshots Yamaha NMAX terbaru, kemungkinan masih ada part lain yang lebih jelas memperlihatkan perubahannya seperti apa. Kita tungggu dan lihat nanti teman teman. Oia, apakah dengan hadirnya spyshots tersebut artinya Yamaha Indonesia akan segera merilisnya untuk pasar Tanah Air? wah ini yang menarik!

(Baca : 10 Foto Perbandingan Dimensi Honda ADV 150 dan Nmax 155)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here