Pasang Single Seater Honda CBR250RR Seharga Rp 700 Ribu

2
Cara Pasang Single Seater CBR250RR
Pasang Single Seater Honda CBR250RR

BMSPEED7.COM – Sebelum membeli Soichiro aka Honda CBR250RR, saya sudah memikirkan beberapa aksesoris yang nantinya bakal dibeli dan dipasang sebagai bagian dari modifikasi untuk mendongrak tampilan motor berkode K64A ini. Yaps, seperti yang kita ketahui bersama, AHM telah menyediakan beragam aksesoris Honda CBR250RR. Salah satunya ialah Single Seater. AHM menamai produk ini Single Seat Cowl dengan kode 83450K64A00BLA.

Harga Single Seater Honda CBR250RR Rp 700.000. Waktu itu saya beli di Dealer 54 Motor Pekalongan. Karena aksesoris tersebut hanya dijual di Dealer Wing dan Big Wing. Dan di Pekalongan yang ada cuma disana. Kalau teman teman tidak sempat beli di Dealer, beli aja di Marketplace, banyak kok. Intinya harga Rp 700K itu resmi dari AHM yang bersifat HET (Harga Eceran Tertinggi).

Cara Pasang Single Seater Honda CBR250RR

Mudah banget ketika teman teman akan memasang single seater di Honda CBR250RR karena memang didesain plug & play alias tidak tidak ribet. Tinggal lepas jok bawaan kemudian pasang single seat assy. Udah gitu aja. Detailnya sebagai berikut :

  • Lepas jok CBR250RR, caranya adalah putar kunci sampai mekanisme terbuka. Kemudian tarik ke depan agar terlepas dari dudukan. Setelah itu angkat joknya. Udah kelepas deh.
  • Pasang single seater ke motor dengan cara memasukan pengait (Hook Seat Cowl) ke dudukan (Bracket Hook). Disaat yang sama, pastikan pengunci jok tepat diatas mekanisme pengunci.
  • Tekan Single Seater sampai berbunyi ”KLIK”

Spesifikasi

Kode 83450K64A00BLA
Kelengkapan Seat Assy Cowl 1 PC, buku petunjuk pemasangan
Material Plastik ABS & PE Rubber Pad
Color Black Matte/ Hitam Doff
Fitting Use seat lock (plug & play)

Last, alasan saya memasang single seater di Soichiro alias Honda CBR250RR ialah karena ini motor mau dipakai sendirian (kalau ada boncengernya kasian, joknya tipis) wkwkw. Selain itu, kehadiran aksesoris ini juga menambah tampilan motor dengan kosep Total Control ini makin sporty! Oia, aksesoris ini best seller loh, coba aja teman teman perhatikan onwer CBR250RR, single seater biasanya dicangkokan sebagai part modifikasi. Semoga berguna. | Mas Muslim

Pasang Single Seater CBR250RR Pasang Single Seater CBR250RR Single Seater CBR250RR Harga Single Seater CBR250RR Single Seat Honda CBR250RR Cara Pasang Single Seater CBR250RR

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here