Logo ‘Semakin Di Depan’ Kembali Hadir di MXGP 2019

0
Pembalap Monster Energy Yamaha Factory, Jeremy Seewer dan Romain Febvre berfoto bersama management PT YIMM dan Sentral Yamaha Palembang

BMSPEED7.COM – Untuk kali ketiga Indonesia menjadi tuan rumah Motor Cross Grand Prix (MXGP), kejuaraan motor off-road bergengsi di Dunia. Seri MXGP Indonesia akan dilangsungkan di Palembang, Sumatera Selatan (6 – 7 Juli) dan Semarang, Jawa Tengah (13 – 14 Juli).

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Yamaha di Indonesia kembali mendukung pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yakni Jeremy Seewer dan Romain Febvre. Dukungan tersebut secara resmi disampaikan dalam press conference yang berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (5/7).

Dukungan sponsorship tersebut bisa kita lihat pada logo ‘Semakin Di Depan’ yang kembali melekat pada livery motor Yamaha YZ450 FM dan juga jersey kedua pembalap selama satu musim penuh.

Jeremy Seewer

Kehadiran logo ‘Semakin Di Depan’ diharapkan mampu merefleksikan semangat, keberanian, dan rasa penuh percaya diri dalam meraih kemenangan untuk menjadi yang terdepan.

“Bersama-sama kita menyambut gembira ajang Motocross World Championship Grand Prix (MXGP) yang kembali hadir di Indonesia. Kami berpartisipasi dengan menempatkkan slogan “Semakin di Depan” yang menempel pada motor dan jersey tim Yamaha MXGP factory. Ini merupakan tahun kedua kami mensponsorinya. Spirit “Semakin di Depan” turut menginspirasi perjuangan pembalap di seri Indonesia MXGP. Kami harapkan dengan semangat itu dapat mewujudkan hasil mengesankan dan memuaskan para penggemar Indonesia.” Jelas Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Last, selain di MXGP, logo “Semakin di Depan” yang merupakan corporate tagline dari Yamaha Indonesia turut hadir dalam kompetisi kejuaraan balap motor dunia lainnya seperti MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here