Ini Fitur Honda Genio Yang Mirip Moge Terlaris AHM

1
Speedometer Honda Genio
Speedometer Honda Genio 110 (Welovehonda)

BMSPEED7.COM – Honda Genio 110 yang terlahir sebagai motor matic entry level membawa 3 hal baru sekaligus yakni desain, spesifikasi dan fitur. Berbicara fitur Honda Genio, ternyata ada yang mirip moge terlaris AHM yaitu Honda Rebel 500 teman teman.

Yaps seperti gambar terlampir diatas, desain speedometer Honda Genio kalau dilihat lihat mirip dengan Honda Rebel 500. Bentuknya sama sama bulat dan sudah full digital.

Bukan cuma hanya bentuknya yang sama sama bulat. Cluster speedometer juga mirip lho dimana bagian tengah dibuat berbentuk persegi panjang untuk menampilkan beragam informasi seperti kondisi bahan bakar, speedometer dan odometer. Namun di Rebel lebih lengkap karena ketambahan trip meter dan jam.

Dibagian atas dan bawah sama sama menampilkan indikator sein, engine check. Namun keduanya punya kelebihan dan kekurangan. Rebel 500 punya indicator oli dan ABS tapi tidak punya Eco indicator. Sementara Genio sebaliknya, punya Eco indicator tapi tidak punya indicator oli dan ABS.

FYI, Eco Indikator adalah sebuah fitur yang memberitahukan ke pengendara bahwa gaya berkendaranya sudah tepat sehingga didapat konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Terkait :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here