BBM Shell V-Power, Bermula Coba Coba Malah Ketagihan Karena Ini

4
Shell V-Power

BMSPEED7.COM – Bro sekalian, Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan kebutuhan bagi setiap pengguna kendaraan lantaran sudah menjadi satu kesatuan pada sistem pembakaran yang selanjutnya menjadi tenaga gerak mesin motor. Di Indonesia sendiri ada beberapa merek SPBU yang menjual berbagai jenis BBM, salah satunya ialah Shell, perusahaan minyak asal Belanda yang menjadi salah satu perusahaan energi terkemuka di Dunia.

Berbicara BBM Shell, saya punya pengalaman dengan Shell V-Power bro, bermula coba coba lantaran penasaran belum pernah mampir ke SPBU Shell dan dari review pengguna selalu postitif dimotor kesayangannya. Sekarang saya malah ketagihan karena beberapa hal berikut ini.

Alasan Memakai BBM Shell V-Power

  • SPBU Shell banyak tersedia di Jakarta (kebetulan saya domisili Jakarta Pusat)
  • Mendapat pelayanan yang ramah oleh petugas SPBU (bahkan saya melihat, kalau pakai  mobil kacanya dibersihkan oleh petugas sampai bersih)
  • Lingkungan SPBU yang bersih dan ada fasilitas kesukaan saya yaitu pengisian angin ban motor dengan kompresor secara gratis, sehingga ketika motor kekurangan angin langsung bisa diisi setelah pengisian BBM.
  • Soal keamanan dijunjung tinggi dengan mewajibkan pengguna motor mematikan mesin motor dan turun saat mengisi BBM ke motor.
  • BBM Shell V-Power itu sendiri bro, BBM andalan Shell ini mempunyai RON 95 yang cocok dengan motor saya, Honda CBR250RR. Sekedar informasi, BBM ini mempunyai keunggulan yaitu berteknologi DYNAFLEX dan meningkatkan performa motor.

Honda CBR250RR Shell V-PowerDYNAFLEX, merupakan teknologi terbaru pada BBM Shell V-Power yang dimana formulasi bahan bakarnya sudah disempurnakan sehingga lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya. Teknologi DYNAFLEX mempunyai 3 kali molekul pengurang gesekan dan 3x molekul pembersih.

Kelebihannya adalah membuat kinerja mesin lebih efisien. Ini dikarenakan Teknologi DYNAFLEX mempunyai pengurang gesekan diruang bakar sehingga akan menjaga suhu mesin motor tetap terjaga dengan baik dan konsumsi BBM juga menjadi lebih efisien. Selain itu, teknologi DYNAFLEX juga menjaga ruang bakar motor kalian selalu bersih dengan kehadiran molekul pembersih.

Dengan demikian membuat performa mesin menjadi lebih baik. Soal ini saya rasakan betul di Honda CBR250RR setelah memakai BBM Shell V-Power, tarikan motor (akselerasi) menjadi lebih responsif begitu gas dibuka. Ini membuat kesenangan tersendiri saat berkendara.

SPBU Shell SlipiMelakukan hal kecil seperti pemakain BBM Shell V-Power akan membantu komponen sistem bahan bakar seperti injector dan ruang bakar semakin bersih sehingga kondisi mesin motor selalu prima. Tidak bisa dibayangkan, ketika motor akan dipakai berkerja tiba tiba rewel dan mengharuskan dibawa ke bengkel. Terbayang kesal dan repotnya pasti ya hehe.

Nah itu dia bro sedikit pengalaman saya memakai BBM Shell V-Power yang ternyata menyenangkan, bagi kalian yang berdomisili dikota kota besar saya rekomendasikan pemakaian BBM ini ke motor kalian. Coba bandingkan performa antara sebelum dan sesudah memakai Shell V-Power pasti beda bro. Ok sekian untuk artikel kali ini,semoga berguna. Terima kasih bagi yang sudah baca dan share artikel ini.

4 KOMENTAR

  1. Kaca dibersihin kan memang SOP standar di Shell mau isi yang reguler juga pasti ditawarin bukan cuma yang vpower dan super. Cuma ada kurangnya juga shell terutama tempat ngisi angin ban yang kadang dipakai bukan cuma yang beli bensin di shell. Dan kepala corong ngisi anginnya kadang sudah jelek masih dibiarin malah ngerusak pentil di ban. Juga kebiasaan pump nomer tertentu yang ditutup (bukan karena rusak) tapi gak ada tanda2 mana yang open mana yg close, akhirnya bikin repot pengendara karena harus mundur lagi giliran ada yang nyelak petugasnya diem aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here