Yamaha Lexi Terbaru Kini Pakai Emblem Gold 3D, Harganya Segini Bro!

2
emblem gold 3D LEXI
Yamaha LEXI 2019 Black Edition dengan emblem gold 3D

BMSPEED7.COM – bebarengan dengan peluncuran konsep layanan 5S di FSS Jakarta (16/4/19), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha Lexi Terbaru dengan emblem gold 3D. Desain luxury dan elegan yang dibawa Yamaha Lexi memang sangat tepat dengan penambahan emblem gold 3D. Kehadiran emblem terbaru itu terinspirasi dengan Yamaha NMAX Matte Black yang lebih duluan pakai sejak awal 2018 lalu.

(Baca :Seperti Ini Desain Yamaha NMAX Terbaru 2019, Makin Keren Bro! )

”Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor.  Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha LEXI emblem gold 3D
Yamaha LEXI dengan emblem gold 3D

Emblem gold 3D di Yamaha Lexi terbaru hanya ada di tipe standar alias paling murah yang dibanderol dengan harga Rp 20.710.000 on the road (OTR) Jakarta. Oia, pada Lexi standar sendiri terdapat 4 pilihan warna yang semuanya pakai emblem gold 3D bro yakni Matte Black, Matte Grey, Matte Red dan White Metallic.

Sekedar informasi, motor matic yang kemarin menyabet Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019 ini juga ada tipe teratasnya bro, yaitu Lexi tipe S yang dibanderol Rp 23.745.000 OTR Jakarta dan Lexi S ABS yang dibanderol Rp. 26.500.000 OTR Jakarta.

Baca Juga :

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here