Perkuat Silaturahmi, Komunitas Honda Rebel Ngegas ke Pulau Dewata

2
Rebel Owner Community Touring ke Bali (Foto : ROC)

BMSPEED7.COM – sebuah komunitas didirikan tak lain dan tidak bukan adalah untuk menambah persaudaraan atau brotherhood. Seperti Rebel Owner Community (ROC) misalnya, komunitas ini didirikan pada tahun 2017 silam untuk mewadahi pemilik Honda Rebel di Indonesia.

(Baca : Warna Baru Honda Rebel 500 2019, Harga Rp 156 Juta !)

Yang namanya komunitas ada aja caranya untuk memperkuat silaturahmi, kebetulan kemarin, (14-20/02/19) 26 bikers yang tergabung dalam Rebel Owner Community (ROC) melakukan aktivitas touring dari Jakarta menuju pulau dewata, Bali. Hampir semua anggota yang ikut touring merupakan konsumen Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Komunitas ini memang paling sering mengadakan aktivitas, salah satunya adalah touring. Mantap !

“ Tetap mengusung tagline yang selama ini mereka teriakan asik dan bahagia, turing Bali ini merupakan turing kedua setelah tahun yang lalu juga telah melakukan perjalan dengan rute yang sama,” ujar Barry, Consultant Honda BigBike Wahana,yang juga ikut terlibat dalam kegiatan ini.

“Komunitas ROC merupakan konsumen yang mayoritas melakukan pembelian dan pemeliharaan unit di Wahana. Dengan kesamaan hobi, kami selaku main dealer coba berikan dukungan terhadap beragam kegiatan positif yang mereka lakukan,” ujar Chris Salmon, BigBike Manager Wahana.

Rebel Owner Community Touring ke Bromo,Probolinggo, Jawa Timur (Foto : ROC)

Last, meski tujuan touring kali ini ke Bali,namun ROC juga mengekplore tempat lainnya seperti Bromo dan Yogyakarta. Walau beberapa angota ada yang langsung ngegas dari Bali ke Jakarta, mungkin faktor pekerjaan kali ya, hehe.  Oia,tidak hanya sekedar touring, pada kesempatan ini ROC juga melakukan pembahasan terkait rencana dan pengembangan komunitas kedepannya. Dan tentunya komunitas ini menjunjung tinggi keselamatan berkendara dalam setiap touring yang dilakoninya.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here