Baru Juga Dirilis, Honda CB650R Neo Sport Cafe Sudah Dipesan 12 Unit !

    0
    Honda CB650R Neo Sport Cafe Candy Red

    BMSPEED7.COM – Honda CB650R Neo Sport Cafe Racer adalah satu dari 5 Bigbike Honda yang dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) bebarengan dengan kehadiran Marc Marquez ke Indonesia pada tanggal 10 Februari 2019 lalu. Nah, kemarin (17/02/19) ada sebuah acara kopi darat (Kopdar) para bikers Jabodetabek bertajuk Jakmoto Milenial 2019 yang digelar di Pasar Raya Blok M Jakarta selatan.

    (Baca : Di Bandung, Marc Marquez Diajak Bermain Angklung )

    Acara yang juga dihadiri oleh pelaku digital seperti Influencer, Blogger, dan Youtuber tersebut mendatangkan beberapa sponsor, salah satunya ialah PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

    Seperti biasanya, Wahana Honda juga membuka booth pameran sekaligus jualan buat bikers yang mau jajan motor, kebetulan Wahana menghadirkan berbagai motor Honda mulai dari  Honda Super Cub C125, CRF150L Supermoto Modifikasi, Honda PCX 150, dan CBR250RR Black Freedom, New Honda CB500X dan tentu saja Honda CB650R berkonsep Neo Sport Cafe. Luar biasa penerimaan CB650R Neo bro!

    Menjadi daya tarik tersendiri di Jakmoto Milenial 2019

    Menurut informasi yang dihimpun Naikmotor.com via TMCblog, Honda CB650R Neo Sport Cafe sudah dipesan 12 unit. Motor yang dijual OTR Jakarta dengan harga Rp265 tersebut akan didistribusikan pada bulan Maret 2019.

    Honda CB650R membawa revolusi desain Compact Neo Sport Cafe tawarkan tampilan memenuhi gaya berkendara masa kini. Selain itu kehadirannya sangat menarik sebab diperkaya fitur terbaru seperti LED round headlight,speedometer full digital, suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm,dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break dan lain lain. Pokonya ini motor juara dah!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here