Bertandang ke Indonesia, Marc Marquez Hebohkan Bandung

    1

    BMSPEED7.COM – Marc Marquez yang merupakan pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda pagi tadi (9/2/19) bertandang ke Indonesia dengan tujuan kota Bandung, Jawa Barat.

    Pembalap yang berhasil menjuarai MotoGP 7 kali ini datang ke Indonesia untuk menjadi saksi peluncuran pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

    Yang namanya pembalap MotoGp apalagi berhasil juara Dunia berkali kali pasti banyak mendapat hati dipengemarnya. Termasuk Marc Marquez yang banyak dieluh eluhkan oleh pengemarnya di Indonesia. Datang ke Indonesia sudah pasti bikin heboh, seperti pagi tadi, Marc Marquez hebohkan kota Bandung lantaran berkeliling kota pakai Bandros,kendaraan khusus bagi wisatawan yang ingin menikmati kota Bandung.

    Rute Bandros yang dinaikin Marc Marquez adalah TSM Bandung ke Gedung sate, sepanjang perjalanan para pengemar mengeluh eluhkan Marquez. ” Marquez” sapa pengemar sambil melambaikan tangan.

    Tidak cuma diperjalanan,sampai Gedung Sate Marc Marquez juga dikerubuti para penggemar dari bermacam komunitas motor Honda. Perjalanan Marc Marquez dikota Bandung masih berlanjut sampai besok,tunggu informasi selanjutnya ya bro!

    1 KOMENTAR

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here