Logo “Semakin Di Depan” Kembali Eksis di WSBK, Ini Kata Bos Yamaha Indonesia

7
Michael Van Der Mark

BMSPEED7.COM – Logo “Semakin Di Depan” rupanya tetap eksis digelaran balap kelas Dunia, World Superbike musim 2019. Logo tersebut merupakan tagine PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sejak tahun 2018 lalu pabrikan berlogo garputala resmi menjadi sponsor tim Yamaha PATA WSBK. Menempelnya logo “Semakin Di Depan” di motor Yamaha R1M tunggangan Michael van der Mark dan Alex Lowes selain bagian sponsorhip juga menjadi dukungan Yamaha Indonesia di ajang balap WSBK.

“Sponsorship di tahun ke-2 ini merupakan wujud dukungan Yamaha Indonesia kepada para pembalap muda bertalenta, seperti Galang Hendra yang saat ini sedang berlaga di kejuaraan dunia World Supersport 300. Selain itu, banyak dari masyarakat Indonesia merupakan pengguna dari motor pabrikan seperti R25 dan R15, sehingga kenapa kita tidak mendukung semangat Semakin Di Depan pada WorldSBK dan World Supersport 300,” jelas Minoru Morimoto, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Layout Logo Semakin Di Depan Di WSBK 2019

Jika pada tahun lalu logo “Semakin Di Depan” hanya menempel pada buritan belakang, ditahun 2019 ini bertambah difairing dengan ukuran yang lebih besar.

Makna Logo “Semakin Di Depan”

Logo “Semakin Di Depan” di R1M memiliki makna luar biasa yang mampu merefleksikan semangat, keberanian, dan rasa penuh percaya diri dalam meraih kemenangan untuk menjadi yang terdepan. Semangat untuk menjadi yang terdepan ini semakin nyata terlihat melalui performa apik yang ditunjukan oleh kedua pembalap tim PATA Yamaha WorldSBK di musim 2018.

Project Manager dan Pembalap Senang

“Sangat antusias dapat kembali bekerja sama dengan Yamaha Indonesia di musim ini melalui kehadiran Semakin Di Depan yang mejadi bagian dari tim. Menyambut musim, kami telah bekerja dengan begitu keras untuk melakukan peningkatan dan perubahan di berbagai sektor selama tes musim dingin agar dapat memaksimalkan kemampuan motor. Tahun ini kami yakin dapat tampil leih baik dan mengejar gelar juara dunia,” terang Andrea Dosoli, Project Manager Yamaha Motor Europe.

“Saya sangat senang atas kelanjutan kerja sama dengan Yamaha Indonesia, Semakin Di Depan, momen ini merupakan hal yang luar biasa karena dapat bertemu bersama kalian semua disini. Untuk musim ini saya menargetkan gelar juara dunia, dan sesi tes musim dingin lalu berjalan begitu baik,” ujar Alex Lowes.

“Saya sangat senang dapat kembali bersama Yamaha Indonesia di tahun ke-2 dan cukup bangga karena Semakin Di Depan masih tetap menjadi bagian dari motor. tahun lalu merupakan musim yang cukup kompetitif, namun tahun ini kita menargetkan untuk dapat meraih gelar juara dunia. Saya sudah tidak sabar untuk memulai musim 2019 dengan penuh semangat,” tambah pembalap yang memiliki darah keturunan Ambon, Indonesia.

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here