9 Februari 2019, Marc Marquez Akan Datang Ke Indonesia !

0
Marc Marquez di Indonesia
Marc Marquez di Pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) Cikararang, Bekasi, Jawa Barat.

BMSPEED7.COM – kejutan awal tahun datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumen Honda sekaligus penggemar MotoGp di Tanah Air, pasalnya pabrikan berlogo saya mengepak ini dipastikan akan menghadirkan pembalap MotoGp dari tim Repsol Honda, Marc Marquez di acara Honda Sport Motorshow di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019.

(Baca : Semakin Laris, AHM Rilis Warna Baru Honda BeAT 2019 !)

Terasa sangat special memang bro, sebab selama ini acara Honda Sport Motorshow dikemas biasa biasa saja, namun kali ini bakal dibikin heboh lantaran ada pembalap MotoGp yang ditahun 2018 lalu berhasil juara dunia.

Hadir Beragam Motor Sport Honda

Acara hasil kerjasama dengan PT Daya Adicipta Mustika, main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat ini akan memamerkan deretan motor sport Honda yang kental dengan rdesain agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh. Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Honda CBR150R 2019 Racing Red di Honda Sport Motorshow Solo (Honda Jateng)

Dalam acara ini pengunjung yang merupakan calon konsumen diperbolehkan untuk menjajal deretan motor sport Honda diarena test ride sebelum memutuskan SPK bro. Selain itu, dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Oia, tak ketinggalan rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas bagi pecinta motor sport akan dihadirkan bro. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

Komunitas pecinta Honda CBR melakukan city rolling

Pernyataan A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division

ÔÇťAjang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez,” ujar Indraputra.

Nah buat warga Bandung dan sekitarnya boleh banget tuh liburan akhir pekan diisi dengan menonton aksi Marc Marquez di Honda Sport Motor Show di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019 mendatang. Semoga berguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here