Spyshots Yamaha MT-15 India, Lho Ternyata Versi Paket Hemat !

4
2019 Yamaha MT-15 India
Spyshots Yamaha MT-15 India, beda dari MT-15 Thailand dan Indonesia

BMSPEED7.COM – Yamaha MT-15 seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya sudah dirilis di Thailand pada November 2018 lalu. Kemudian untuk Indonesia sendiri sepertinya tidak akan lama lagi karena itu motor pernah tertangkap kamera ponsel sedang diangkut truk di daerah Cakung, Jakarta Timur.

(Baca : Kabar Gembira, Yamaha MT-15 2019 Mulai Didistribusikan ke Dealer !)

Nah, baru baru ini muncul spyshots Yamaha MT-15 India bro, tanda bahwa motor tersebut juga akan dipasarkan di sana. Lho kok ada yang aneh ya, bukan aneh bro emang selera biker India ya begini, inilah Yamaha MT-15 PAHE alias PAket HEmat hehe

Yamaha MT-15 India ini kalau dilihat emang berbeda dengan MT-15 Thailand maupun Indonesia, ya karena beberapa komponen yang menempel memang berbeda, misalnya aja hadirnya suspensi depan teleskopik (bukan upside down), swing arm kotak (bukan banana), ada saree guard (pelindung pakaian wanita khas India), adanya behel pada body samping, footpeg/pijakan kaki material besi (bukan aluminium), lampu sein punya Yamaha Old Vixion, ban berbeda (kalau di India sih biasanya pakai merek MRF).

Buntut Yamaah MT-15 India
R15 V3.0 ke MT-15

Last, kabar yang dilansir dari Zigwheels.com menyebutkan kalau Yamaha MT-15 merupakan naked bike dari Yamaha R15 V3 (155cc VVA) makanya beberapa komponen juga hadir disana. Oia, khusus di India Yamaha R15 V3 juga hadir versi pahe bro. Terkait peluncuran MT-15 di India, kabarnya pertengahan 2019. Nantinya motor tersebut akan bersaing dengan naked bike yang sudah hadir disana seperti KTM Duke series, Bajaj Pulsar dan sejenisnya.

Baca Juga :

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here