Modifikasi Suzuki GSX-R150, Ganti Cover Headlamp ala Panigale V4 !

2
Topeng Panigale V4 Suzuki GSX-R150
Modifikasi Headlmap Suzuki GSX-R150 Pakai Topeng ala Panigale V4 (Foto : Instagram/@bojak90)

BMSPEED7.COM – 4 hari yang lalu saya ngepost foto modifikasi Suzuki GSX-R150 ala Panigale V4 di Instagram. Wahh gila sih langsung direspon baik sama follower bmspeed7 yang ternyata banyak pengguna Suzuki GSX-R150. Nah setelah saya telusuri ternyata motor sport 150cc tersebut milik om Bojank (IG : @bojak90). Langsung tuh saya japri doi buat tanya seputar Modifikasi Suzuki GSX-R150 yang telah diganti cover headlamp/ topeng dan aksesoris lainnya. Nah, pertanyaaanya adalah ubahan apa aja sih yang dilakukan om Bojank terhadap GSX-R150 livery Suzuki Ecstar tersbut dan berapa biaya yang harus dikeluarkan?

(Baca : Berniat Jual Suzuki Katana di Indonesia, Eh Gosipnya Akan Ada Versi 150cc !)

Modifikasi Suzuki GSX-R150 ala Panigale V4 !

Kalau dilihat, modifikasi GSX-R150 berwarna biru tersebut memang terlihat simpel namun bagi biker yang melihat saya yakin bakal dibuat takjub akan modifikasinya. Padahal, om Bojank baru melakukan ubahan pada sektor depan loh belum kesamping atau belakang hehe.

Nah ubahan yang dilakukan adalah mengganti front cowl alias topeng headlamp mazbro, sifatnya sih plug and play alias tinggal copot cover lama dan pasang yang baru maka seketika langsung terlihat perbedaan.

Nah, karena front cowl sudah diganti dengan versi custom, maka membuat headlmap bawaan pabrik harus ditiadakan dan diganti dengan lampu projector 2 biji buat kanan kiri. Lantas berapa harganya? menurut om Bojank, untuk harganya dibanderol Rp 1 juta. Kemudian agar tampilan motor makin terlihat ciamik om Bojank menambahkan lampu alis LED dan juga whindshield jenong berwarna dark smoke. Kedua part aksesoris tersebut harganya Rp 500 ribu termasuk jasa pasang dari mulai topeng Panigale V4, projie, lampu LED dan whindshield.

Jadi total untuk modifikasi Suzuki GSX-R150 ala Panigale V4 adalah Rp 1,5 juta bro. Wihh,biayanya tergolong terjangkau tapi hasilnya jozz gandos yak. ”Total semuanya Rp 1,5 juta berikut jasa pasang”ujarnya via DM Instagram

Oia, om Bojak bilang kalau modifikasinya ini baru 40% artinya masih ada sisa 60% yang belum doi kerjain.

‘itu juga modifan belum 100%, baru 40 % ada beberapa ubahan dan part yang harus saya beli sesuai konsep modifikasi yang saya inginkan”tambahnya

Ditunggu om modifikasi lainnya, semoga berguna.

Garang banget yak (Foto : Instagram/@bojank90)
Pakai whindshield Jenong (Foto : Instagram/@bojank90)
Topeng Panigale V4 Suzuki GSX-R150
Modifikasi Headlmap Suzuki GSX-R150 Pakai Topeng ala Panigale V4 (Foto : Instagram/@bojank90)
Ducati Panigale V4 2018 (Foto : Squir.com)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here